Agnez Mo (Instagram/@agnation_semarang, agnezmo)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi muda Agnez Mo? Ia diketahui telah eksis di dunia hiburan tanah air sejak masih kanak-kanak hingga sekarang sukses melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

Namun, belum lama ini Agnez Mo kembali menjadi sorotan khalayak ramai. Ini terkait dengan pernyataannya dalam wawancara Build Series Yahoo yang mengaku tak memiliki darah Indonesia.

Sontak saja, pernyataan Agnez Mo langsung membuat masyarakat luas meradang. Tak ingin melebar, Agnez Mo langsung memberikan klarifikasi lewat Instagramnya. Tapi, ada juga netizen yang kepo dengan perjalanan karier Agnez Mo.

Baca Juga:
Komentari Agnez Mo, Mbah Mijan: Terjangkit Aliran Musik Illuminati?

Berikut MataMata.com rangkumkan, 5 perjalanan karier Agnez Mo yang telah dilansir dari berbagai sumber, Rabu (27/11).

1. Penyanyi cilik

Agnez Mo (Instagram/@agnation_semarang)

Agnez Mo sudah menekuni dunia tarik suara sejak era 90-an. Bahkan, di tahun 1992, Agnez Mo sukses merilis album perdananya yang berjudul Si Meong.

Baca Juga:
Putrinya Ngaku Tak Berdarah Indonesia, Ayah Agnez Mo Pernah Bela Timnas

2. Main sinetron

Agnez Mo sebagai Lulu. (YouTube)

Sejak kecil, bakat akting Agnez Mo juga sudah kelihatan. Terbukti, ia pernah membintangi sinetron populer berjudul Lupus Milenia dan kemudian sukses jadi peran utama dalam sinetron Pernikahan Dini dengan Sahrul Gunawan.

Baca Juga:
Beri Dukungan ke Agnez Mo, Komentar Daniel Mananta Tuai Pro Kontra

3. Pinter nge-host

Agnez Mo (Instagram/@agnation_semarang)

Bukan main, Agnez Mo dulu juga dikenal sebagai presenter yang cukup laris. Salah satu progam favorit dari Agnez adalah Tralala-Trilili. Bahkan, ia sampai mendapatkan penghargaan dari Panasonic Awards selama dua tahun berturut-turut.

4. Jadi bintang iklan

Agnez Mo dan Indra Bekti (Instagram/@indrabekti)

Berparas cantik jelita, Agnez Mo juga kerap menjadi brand ambassador produk-produk ternama. Salah satunya, ia pernah beradu gaya dengan presenter Indra Bekti nih.

5. Sukses go internasional

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Putuskan berhijrah ke negeri Paman Sam, Agnez Mo juga sukses mencuri atensi dunia lho. Ia diketahui beberapa kali telah mengeluarkan album yang sangat booming di antaranya, Long As I Get Paid dan Cook Bottle.

Load More