Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Artamevia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Ambil job manggung di malam pergantian tahun nanti, penyanyi Reza Artamevia mengungkap alasannya. Kali ini, dia akan tampil di The Patra Bali Resort & Villas.

"Kenapa mau di Bali? Karena saya merasa sudah sangat lama tidak tampil di Bali terakhir itu 10 tahun lalu. Saya ada konser di Bali jadi sudah cukup lama," kata Reza Artamevia di kawasan Otista, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019).

Disinggung kemungkinan gara-gara mendapat bayaran besar, perempuan 44 tahun ini rupanya punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Reza Artamevia Ngomongin Perjodohan Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani

"Saya nggak pernah mempertimbangkan hal itu karena saya pasrahkan semua ke manajemen, jadi saya nggak musingin itu. Jadi saya menjaga diri saya as a seniman, pure. Jadi saya nggak pusingin karena saya yakin manajemen punya pertimbangan tersendiri karena saya tetap saya seniman," kata Reza Artamevia.

Potret kompak Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah,massaid)

Kendati begitu, Reza Artamevia mengatakan semua keputusan ada pada dirinya. Pihak manajemen selalu meminta pendapatnya lebih dulu soal jadwal manggung.

Baca Juga:
Aaliyah Massaid - Dul Jaelani Dijodohkan, Reza Artamevia : Sudah Kenal Baik

"Tapi pasti mereka bertanya mau nggak, nyaman nggak, enak nggak. Tetep nyaman oke, kita terima. Nah selebihnya saya percayakan. Jadi saya pikirin gimana caranya gimana supaya saya bisa menyenangkan semua yang nonton saya," katanya. [Sumarni]

Load More