Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stephanie Poetri (YouTube)

Matamata.com - Penyanyi Titi DJ beberkan aktivitas anaknya, Stephanie Poetri selama berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia bilang sang buah hati sedang persiapan masuk dapur rekaman.

"Sekarang dia di LA, tinggal di sana karena dikontrak label sana, 88Rising. Jadi mau nggak mau stay di sana. Untuk rekaman, untuk hal-hal yang berhubungan dengan kariernya jadi harus stay di sana biar nggak bolak balik," ujar Titi DJ di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:
Stephanie Poetri Merantau Sendirian di Los Angeles, Titi DJ Sempat Sedih

"Walaupun bolak balik, di sini (Jakarta) dia berarti ada keperluan buat nyanyi, ketemu saya. Fanbase dia juga banyak kan," katanya lagi.

Menurut Titi DJ, Stephanie Poetri sejauh ini belum mengeluh soal apa pun semenjak menetap di sana.

Stephanie Poetri. (Instagram/@stephaniepoetri)

"Belum sih. Sampai saat ini belum ada curhatan karena dia masih excited. Dia kan baru beres-beres apartemen. Dia lagi seru ngisi apartemennya dengan furniture. Dia masih seru dengan hal itu," kata Titi DJ.

Baca Juga:
Duet dengan Jackson GOT7, Stephanie Poetri Aslinya Ngefans Jinyoung?

Seperti diketahui, nama Stephanie Poetri melambung usai lagunya, I Love You 3000 viral di jagat maya. Dari situlah dia melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

Kini, Stephanie Poetri bergabung dengan manajemen musik 88Rising yang turut menaungi Rich Brian hingga NIKI. Tak cuma itu, dia juga sempat berkolaborasi dengan Jackson Wang 'GOT7'. [Sumarni]

Baca Juga:
Lagu I Love 3000 Dinyanyikan Baekhyun EXO, Stephanie Poetri Speechless!

Load More