Linda Rahmadanti | MataMata.com
Reza Rahardian/instagram@officialpilarez

Matamata.com - Reza Rahadian mengatakan dirinya berharap dapat kepercayaan lebih untuk menggali bakatnya sebagai seorang sineas untuk menjadi seorang sutradara di tahun depan.

"Kalo sekarang-sekarang ini belum (ingin jadi sutradara) rencananya mungkin tahun depan, mungkin," kata Reza Rahadian di Djakarta Teater Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) malam.

Di samping itu, sebagai aktor multitalenta yang telah lama berkecimpung di industri film, ternyata Reza merasa ragu saat menjadi sutradara. Ia takut banyak menuntut kualitas akting yang ia harapkan pada pemainnya.

Baca Juga:
Rangkulan Mesra, 5 Potret Kedekatan Reza Rahadian dan Beby Tsabina

"Saya orangnya kalo menyutradarai saya tahu bagaimana bermain, jadi saya takut memberikan pressure yang kuat kalo saya mendirect pemain-pemain saya," ungkap Reza.

Reza Rahadian [Yuliani/Suara.com]

Tak hanya itu, saat berekspestasi dalam berakting Reza Rahadian selalu punya harapan dan pencapaian yang besar pada sebuah karya film.

Nanum hal itu justru mendorong Reza untuk terus melatih cara keseimbangan dan cara mengkontrol emosi yang baik agar keinginannya menjadi sutradara terwujudkan.

Baca Juga:
Reza Rahadian hingga Maia Estianty, 7 Seleb Ini Juga Berprofesi Dosen

"Karena ekspektasi saya yang mungkin berbeda dari orang lain jadi saya harus bisa balance dulu, kontrol dulu emosinya, baru mungkin saya akan siap untuk bisa menyutradarai dan perlu belajar lebih banyak lagi," jelas Reza.

"Kalo passion sih ada, maksudnya keinginan ada. saya pernah kan diproduseri sama mas Garin untuk membuat dua film pendek saya, tapi kalo untuk film pajang kayaknya masih banyak ketakutan," tukasnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Pemotretan Bareng Andien dan Eva Celia, Ekspresi Reza Rahadian Bikin Salfok

Load More