Stefan William (Instagram/@stefanwilliam)

Matamata.com - Semakin bertambah umur biasanya seseorang juga akan terlihat semakin tua. Namun, hal ini sepertinya tidak berlaku untuk deretan artis di bawah.

Bagaimana tidak? Di usianya yang cukup matang, para seleb tersebut kerap dipuji seperti anak muda belasan tahun.

Bahkan, tak sedikit penggemar ataupun netizen yang dibuat kaget jika para seleb tampan ini ternyata memiliki buah hati lho. Penasaran kan kira-kira siapa saja ya?

Baca Juga:
Sudah Jadi Hot Daddy, 5 Potret Transformasi Chicco Jerikho Sejak Cilik

Berikut MataMata.com rangkum, 5 artis yang awet muda, dihimpun dari berbagai sumber, Senin (9/12).

Cekidot!

1. Ricky Harun

Baca Juga:
Hari Ayah Nasional 2019! Kepoin 7 Hot Daddy Seleb yang Jadi Idaman

Ricky Harun (Instagram/@rickyharun)

Kerap memerankan sinetron remaja SMA, siapa sangka Ricky Harun kini telah dikaruniai tiga buah hati lho. Nah, ini dia quality time seru Ricky Harun bersama anak-anaknya dengan Herfiza Novianti.

2. Stefan William

Stefan William (Instagram/@stefanwilliam)

Ada juga aktor tampan Stefan William nih. Sering bergaya swag, Stefan William ternyata bapak dari dua anak lho. Intip aja tuh pose momong Stefan bersama anaknya, Lucio Otthild William.

Baca Juga:
Ganteng dari Cilik, 5 Potret Jadul Abimana Aryasatya sebelum Jadi Hot Daddy

3. Rifky Balweel

Rifky Balweel (Instagram/@rifkybalweel)

Menikah di usia sangat muda, kini putra Rifky Balweel dengan Risty Tagor juga makin beranjak ABG. Wah, mereka bak pinang dibelah dua ya!

4. Nicky Tirta

Nicky Tirta (Instagram/@nickytirta)

Sempat tak tercium media, Nicky Tirta ternyata pernah menikah dengan runner-up Putri Indonesia 2011 yakni Liza Elly Purnamasari pada tahun 2013. Pantes kan kalau anak keduanya cantik bingits?

5. Samuel Rizal

Samuel Rizal (Instagram/@samuelrizal1)

Terakhir ada pemain film Eiffel I'm In Love, Samuel Rizal. Berperawakan gagah dan terlihat masih sangat muda, Samuel ternyata juga telah memiliki anak lho dari pernikahannya dengan Stevianne Agnecya. Kini, tinggi ayahnya hampir dibalap putrinya tuh.

Load More