Okky Lukman (Instagram @okidatanglagi)

Matamata.com - Kiprah Okky Lukman di dunia entertainment masih eksis nih hingga saat ini. Ia pun menjadi host sebuah talkshow di salah satu stasiun televisi.

Namun, penampilan Okky Lukman saat ini jauh berbeda dibandingkan 4 atau 5 tahun yang lalu. Yap! Okky Lukman terlihat lebih langsing dan semakin modis.

Okky Lukman pun kerap memadukan outfit kekinian untuk ia kenakan. Daripada penasaran, lihat 5 potret Okky Lukman yang telah dirangkum Matamata.com berikut :

Baca Juga:
Unggah Potret Terbaru, Okky Lukman Dipuji Mirip Penyanyi Luar Negeri

1. Gaya chic

Okky Lukman. (Instagram/@okidatanglagi)

Okky Lukman terlihat mengenakan atasan kemeja motif tropical dengan bawahan kulot kuning yang chic nih. Ia pun memadukannya dengan sneakers hijau dan waist bag kuning yang kece.

2. Sporty kasual

Baca Juga:
Luna Maya Pingsan di Kamar Mandi, Raffi Ahmad Syok, Okky Lukman Histeris

Okky Lukman. (Instagram/@okidatanglagi)

Okky Lukman kali ini mengenakan set jacket dan training hijau army yang ia padukan dengan hand bag besar dari brand Louis Vuitton.

3. Jaket flanel

Okky Lukman. (Instagram/@okidatanglagi)

Presenter yang satu ini tampil kece dengan kaus hijau dan kulot biru tua. Tampak modis, ia memadukannya dengan topi beret dan jaket flanel kotak-kotak.

Baca Juga:
Semakin Langsing, 5 Potret Okky Lukman dengan Outfit Kekinian!

4. Feminin

Okky Lukman. (Instagram/@okidatanglagi)

Tampil semakin langsing, Okky Lukman juga tampil feminin loh. Okky Lukman pakai atasan kaus stripe dan outer pink nih. Okky Lukman pun memadukannya dengan rok tutu senada dengan outer dan topi beretnya.

5. Tampil maskulin

Okky Lukman. (Instagram/@okidatanglagi)

Kali ini Okky Lukman terlihat maskulin dengan atasan kaus hitam dan wide leg pants nuansa cokelat. Ia pun memadukannya dengan topi beret cokelat muda yang modis.

Penampilan Okky Lukman makin langsing juga nih!

Load More