Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nadine Chandrawinata [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Salah satu artis yang gemar dengan olahraga menyelam atau diving adalah Nadine Chandrawinata. Tapi ia mulai membatasi hobinya itu setelah menikah dengan Dimas Anggara.

"Mulai diving 2006, dan sekarang masih tetap diving, kalau dulu dalam satu bulan bisa berapa kali diving tapi di Jakarta bisa cuma lima hari atau seminggu lah paling lama," kata Nadine Chandrawinata saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:
Ditanya Hamil, Nadine Chandrawinata: Lihat Nih Perutnya Gimana!

Kalaupun menyelam, Nadine harus ditemani oleh sang suami. Ya, konsep traveling yang dianut berubah setelah menyandang status Nyonya Anggara.

"Tapi sekarang kebalik karena punya keluarga punya suami kalau mau diving perginya harus berdua jangan lama-lama perginya, ya dalam satu tahun bisa dihitung lah berapa kali," ujar Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara usai menggelar resepsi pernikahan kedua di Jakarta, Minggu (15/7/2018). [Suara.com/Ismail]

"Jadi trip akan menyenangkan dan berkesan kalau kita punya cerita atau momen yang indah pada saat melalukan perjalanan," katanya lagi.

Baca Juga:
Pakai Busana Longgar dan Terlihat Gemuk, Nadine Chandrawinata Hamil?

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 5 Mei 2018. Selama berpacaran, keduanya kompak merahasiakan kisah asmara mereka dari media. [Herwanto]

Load More