Young Lex dan Indra Bekti. (suara.com)

Matamata.com - Menjadi seorang public figure tentu membuat para artis pernah merasakan bagaimana berada di bawah naungan manajemen.

Tak hanya satu dua, akhirnya ada beberapa selebriti yang memilih untuk membuat manajemen artis sendiri.

Dari mulai presenter sampai dengan rapper, siapa aja sih yang punya manajemen sendiri?

Baca Juga:
Cita Citata Buka Bisnis Manajemen Artis, Apa Alasannya Ya?

Langsung simak deh rangkuman Matamata.com di bawah ini :

1. Indra Bekti

Indra Bekti (Suara.com/Sumarni)

Belajar dari pengalamannya di bawah naungan manajemen, akhirnya Indra Bekti memilih untuk membentuk manajemen sendiri. Ia memberi nama bisnisnya tersebut yakni Inbek Management. Ada beberapa artis yang ada di bawah naungannya, yakni Fitri Tropica, Magdalena, CJR hingga Deryansha.

Baca Juga:
Enggan Tanggapi Kasus Manajemen Artis, Baim Wong Malah Foto Bareng Fans

2. Richard Kevin

Richard Kevin. (Twitter/@therichardkevin)

Calon suami Cut Tari ini selain main di sinetron dan film juga mendirikan manajemen artis sendiri loh. Ia memberi nama Icon Management untuk menaungi beberapa artis terkenal tanah air. Beberapa di antaranya yakni Marcella Zalianty, Senk Lotta, Imelda Therinne, hingga Carissa Puteri dan Adinda Thomas.

3. Glenn Alinskie

Baca Juga:
LIVE: Baim Wong Dituding Langgar Kerjasama dengan Manajemen Artis

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Suara.com/Ismail)

Glenn Alinskie kali ini merambah ke dunia manajemen artis. Ia memilih bekerja sama dengan sepupunya buat SA-Itaiment dan memproduseri girl band Korea bernama Wish Girl loh. Keren abis nih.

4. Young Lex

Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Tak hanya jadi rapper saja, Young Lex juga membentuk 100 Management loh. Di dalamnya ada artis ternama seperti Julian Jacob dan Anya Geraldine.

5. Cita Citata

Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Cita Citata membentuk manajemen sendiri dengan nama Chorus.co.id karena ingin memberikan warna yang berbeda di dunia musik tanah air. Penyanyi yang resmi bergabung dengan manajemen Cita Citata itu. Sebut saja Abah Lala, Desy Thata, Tiara Bahar, AKD Band dan Tiwi eks T2.

Load More