Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Selain simple, sandal jepit juga nyaman untuk dipakai. Oleh karena itu nggak heran sandal jepit diminati siapa saja termasuk selebriti.

Sederet artis bahkan kerap terciduk pakai sandal jepit ketika berkegiatan. Bahkan ada juga mereka yang menggunakan sandal jepit ketika bekerja.

Jangan salah, meskipun namanya sandal jepit tapi harga sandal yang dipakai oleh deretan artis bikin geleng-geleng kepala. Kepoin yuk!

Baca Juga:
Diserbu Rekan Artis, 5 Momen Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin!

1. Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini pernah terciduk pakai sandal harga setengah juta, padahal bentuknya nggak beda jauh dengan sandal jepit biasa.

Baca Juga:
5 Adu Gaya Artis Cantik dengan Rambut Ungu, Siapa Favoritmu?

2. Irish Bella

Irish Bella memang senang bergaya santai, saking santainya, pemain sinetron ini pakai sandal jepit untuk beraktifitas sehari-hari. Irish terlihat nyaman dengan sandal merk Havaianas seharga Rp 600 ribuan.

Baca Juga:
Tajir Melintir, 5 Selebriti yang Punya Manajemen Artis Sendiri

3. Sarwendah

Istri Ruben Onsu ini memang juara! Bukan cuma terkenal karena dasternya, Sarwendah juga sering tertangkap kamera pakai sandal jepit seharga Rp 500 ribuan.

Baca Juga:
4 Artis Cantik yang Nggak Kebanting Foto Bareng Seleb Dunia, Siapa Aja Nih?

4. Inul Daratista

Hampir semua orang tahu jika pedangdut Inul Daratista senang mengoleksi barang mewah. Begitu juga dengan sandal jepit. Bukan sembarangan sandal jepit, tapi Inul punya sandal jepit merk Dolce Gabbana seharga Rp 1,5 juta.

5. Ayu Ting Ting

Sepertinya merk Havaianas sedang menjadi trend dikalangan selebrtis, terbukti Ayu Ting Ting juga memakai merk tersebut ketika bekerja. Harga sandal jepit ini rata-rata diatas Rp 500 ribuan. (Rima Suliastini)

Load More