Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sisi Asih (Instagram/@sisi.asih)

Matamata.com - Masalah yang menerpa maskapai pelat merah Garuda Indonesia masih panas diperbincangkan. Tak hanya penyelundupan Harley Dirut Garuda, ada pula isu perselingkuhan.

Beberapa nama pun ikut terseret dalam kasus tersebut. Salah satunya adalah Sisi Asih, pramugari yang diduga menjadi korban ketidakadilan Dirut Garuda Indonesia. 

Selain menjadi pramugari, Sisi Asih diketahui juga pernah ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Baca Juga:
5 Potret Sisi Asih, Pramugari Garuda Indonesia yang Curi Perhatian

Tak heran, pramugari yang satu ini pun memiliki banyak penggemar. Bukan cuma cantik dan berbakat, Sisi Asih diketahui juga punya hobi traveling dan kerap mengunggah foto-fotonya ke Instagram.

Penasaran seperti apa pesona Sisi Asih ketika sedang traveling? Berikut 6 gaya liburan Sisi Asih hingga keseruannya ketika wisata kuliner.

1. Seksi di Australia

Baca Juga:
Diisukan Pacari Adik Kriss Hatta, Daniel Wenas Singgung Skandal Garuda?

Traveling merupakan salah satu aktivitas favorit Sisi Asih. Tak cuma di dalam negeri, Sisi Asih juga terlihat traveling ke luar negeri. Salah satu negara yang sudah dikunjunginya adalah Australia.

Gaya Liburan Sisi Asih (instagram.com/sisi.asih)

2. Kuliner di Jimbaran

Tak cuma jalan-jalan, wisata kuliner juga menjadi aktivitas yang tak bisa dilewatkan Sisi Asih. Lihat saja gaya cantiknya ketika hendak mencicipi makanan di Ocean Hai Jimbaran, Bali ini.

Baca Juga:
Adik Diisukan Jadi Selingkuhan Direktur Garuda, Kriss Hatta Bantu Doa

Gaya Liburan Sisi Asih (instagram.com/sisi.asih)

3. Eksotis di Gumuk Pasir

Selain mengunggah foto liburan, Sisi Asih juga kerap menyertakan review singkat soal pengalamannya. Di salah satu foto, Sisi Asih tampak berpose eksotis saat mengunjungi Gumuk Pasir di Jogja.

Gaya Liburan Sisi Asih (instagram.com/sisi.asih)

4. Simpel di Belanda

Begini gaya anggun Sisi Asih saat mengunjungi Belanda beberapa waktu silam. Dengan kardigan panjang dan rambut tergerai, Sisi Asih tampil simpel namun mencuri perhatian.

Gaya Liburan Sisi Asih (instagram.com/sisi.asih)

5. Main ke Tempat Harry Potter

Nggak cuma main-main di alam, Sisi Asih juga sering berkunjung ke taman bermain. Salah satunya adalah The Wizarding World of Harry Potter di Universal Studios Jepang. Seru kan?

Gaya Liburan Sisi Asih (instagram.com/sisi.asih)

6. Bikin Adem di London

Yang terbaru, Sisi Asih terlihat mengunjungi London untuk liburan akhir pekan. Di tengah musim gugur, Sisi Asih pun tampil memesona dengan sweter, celana panjang cokelat, dan mantel kotak-kotak.

Gaya Liburan Sisi Asih (instagram.com/sisi.asih)

Yang mana gaya liburan Sisi Asih favoritmu? [Amertiya Saraswati]

Load More