Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pee Wee Gaskins [MataMata.com/Marni]

Matamata.com - Pada Jumat (13/12/2019), grup musik Pee Wee Gaskins akhirnya resmi merilis album baru yang berjudul 'Mixed Feelings’ di M Bloc Live House, Jakarta Selatan. 

Band yang digawangi Dochi Sadega (Bass/Vocal), Sansan (Guitar/Vocal), Omo (Synth/Keys/Sample/Vocal), Aldy Kumis(Drum), dan Ayi (Guitar/Back Vocal) ini menjelaskan kalau pemilihan judul tersebut sebetulkan bukan tanpa alasan.

"Mixed Feeling sendiri diartikan banyak. Secara lirik tentang perasaan yang campur aduk, kebahagiaan kesedihan, mengharapkan anak tumbuh dewasa. Jadi campur aduk banget," terang Dochi Sadega saat sesi jumpa pers.

Baca Juga:
Gandeng Eross Sheila On 7, ROKET Luncurkan Album Baru

Pee Wee Gaskins beraksi di Soundrenaline 2019 [Suara.com/Ferry Noviandi]

Selain dirilis secara digital, Pee Wee Gaskins juga meluncurkan album tersebut secara fisik dengan kemasan boxset.

Para penggemar nantinya akan mendapatkan CD audio, DVD dokumenter proses pembuatan album, sedotan stainless steel hingga berbagai macam paket stiker.

"Boxset ini sudah kerjasama sama beli album fisik. Kita pengen kasih experience, sesuatu yang personal kepada para fans nih," ucap Dochi Sadega.

Baca Juga:
Persiapan Comeback Album Baru, IU Bikin Penggemar Cemas Gara-Gara Ini

Pee Wee Gaskins di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/2/2016) [suara.com/Ismail]

Setidaknya, ada 12 lagu yang terdaftar dalam album Mixed Feelings. Sebut saja Amuk Redam, Bilang Dunia Kita Pemenang, Lonely Boys, Lonely Girls, Common Indifference, Tonight, Dekat, Clandestine, Positive Mentality, Sampai Juara, Lost Without You, Ikut Aku ke Bulan, Be Brave and Carry On.

Sebelumnya, Pee Wee Gaskins sudah menyiapkan lagu-lagu untuk album tersebut sejak Januari 2019. [Sumarni]

Baca Juga:
Isi Soundrenaline 2019, Pee Wee Gaskins Umumkan Akan Rilis Album Baru

Load More