Boy William dan Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Matamata.com - Belum lama ini, Boy William baru saja melamar dan melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya Karen Vendela.

Tak sembarang orang, Karen Vandela ternyata putri konglomerat Hartono Hosea. Hingga kini, Boy William sendiri masih menyembunyikan kapan pasti tanggal pernikahan keduanya.

Bukan hanya Karen, Boy William juga dikenal pria muda yang sangat sukses. Di usianya yang kini menginjak 28 tahun, Boy William bahkan memiliki sederet bisnis yang sangat berkembang. Makin penasaran kan?

Baca Juga:
Digelar Mewah, 4 Momen Pertunangan Boy William dan Karen Vendela

Berikut MataMata.com rangkum, 5 sumber kekayaan Boy William yang telah dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (13/12).

Yuk intip!

1. YouTuber

Baca Juga:
Siwon Belepotan Ngomong Bahasa Indonesia, Boy William yang Minta Maaf

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Kini profesi YouTuber adalah pekerjaan yang sangat menjanjikan. Lewat kanal YouTubenya, Boy William kerap mengunggah konten-konten kreatif dan seru banget. 

2. Bintang film

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Selain itu, Boy WIlliam juga dipercaya beberapa kali untuk main film layar lebar. Pria yang kerap dikira Siwon Suju ini memang memiliki bakat akting yang sangat mumpuni. 

Baca Juga:
Nyaris Tak Ada Kerutan, 5 Potret Cantik Calon Mertua Boy William

3. Pengusaha restoran

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Ia juga diketahui memiliki restoran yang cukup terkenal di Yogyakarta. Bahkan, ia tak segan melayani tamu-tamu restorannya secara langsung.

4. Terima endorsement

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Memiliki follower 3 juta lebih, Boy William juga sering didapuk menjadi brand ambassador atau menerima endorsement dengan bayaran tinggi lho.

5. Host acara TV

Boy William (Instagram/@boywilliam17)

Kini, Boy William juga memiliki tayangan khusus di salah satu progam TV Swasta. Inspiratif bukan?

Load More