Raisa tampil di Hut Transmedia ke 18 [Suara.com/Angga]

Matamata.com - Pada Minggu malam (15/12/2019), Raisa termasuk salah satu penyanyi yang tampil di konser HUT Transmedia ke-18 di Trans Studio Cibubur. Membawakan tiga lagu, Raisa tampil cantik dengan balutan pakaian berwarna pink.

Raisa menyanyikan lagu 'Could it be Love', 'Kali Kedua', dan 'You'. Uniknya, di salah satu penampilannya, Raisa menyanyi di atas piano.

Baca Juga:
HUT Transmedia, EXO-L Histeris Dengar Sapaan Lembut Chanyeol EXO!

Sambil berdiri di atas piano, pelantun 'Serba Salah' itu dengan anggun membawakan lagu 'Kali Kedua' sementara sang pianis memainkan melodinya dengan apik.

Kemudian, di penghujung acara, Raisa menampilkan duet spektakuler bersama Bunga Citra Lestari alias BCL. Mereka berkolaborasi menyanyikan lagu 'Adu Rayu'.

Penampilan keduanya sangat memukau. Bahkan, para penonton berteriak memuji penampilan mereka.

Baca Juga:
Lewat Lagu Cinta Gila, Ungu Buka Konser HUT Transmedia Hari Kedua

"BCL, Raisa double kill!" kata seorang penonton di sela-sela penampilan mereka di lokasi.

Raisa tampil di Hut Transmedia ke 18 [Suara.com/Angga]

Dalam penampilan itu, Raisa tampil cantik menggunakan gaun berwarna abu-abu. Sedangkan, BCL yang tak kalah memukau memakai gaun asimetris perpaduan hitam dan abu-abu.

Selain Raisa, Hut Transmedia sendiri turut dimeriahkan oleh EXO, Bunga Citra Lestari, Rossa, Raisa, Ayu Ting Ting dan banyak lagi. Diketahui, hari ini adalah malam puncak ulang tahun Transmedia setelah pada sabtu kemarin diramaikan sederet selebriti papan atas.

Baca Juga:
Raisa Ungkap Perbedaan Karya dari Lajang Hingga Sudah Berkeluarga

Load More