Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Maia Estianty. (Instagram)

Matamata.com - Pernikahan biasanya jadi kabar bahagia yang dibagikan pada semua orang. Buat artis kabar pernikahan sangat dinantikan publik.

Hanya saja tak jarang artis yang tidak mau diekspose di hari bahagianya dan memilih diam-diam menikah tanpa memberitahu media.

Hasilnya kabar pernikahan sederet selebriti yang menikah diam-diam ini bikin netizen kaget. Bahkan beberapa tak mengenalkan pasangannya sampai sekarang. Kalau yang nggak tau dikira masih single nih.

Baca Juga:
Orangtua Nggak Tahu, Pernikahan Vanessa Angel Dibuat untuk Konten YouTube?

Siapa saja mereka? Kepoin yuk rangkuman Matamata.com soal artis yang menikah diam-diam.

1. Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelum menikah pada 28 Oktober 2018, Maia Estianty nggak pernah mengenalkan Irwan Mussry ke publik. Pernikahan mereka yang digelar di Jepang pun hanya dihadiri keluarga dekat saja. Baru setelah sah, Maia go publik dengan mengunggah momen pernikahannya di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Tak Tahu Putrinya Telah Menikah

2. Glenn Fredly

Mutia Ayu dan Glenn Fredly dibalut busana pengantin. [Instagram]

Glenn Fredly membuat publik kaget saat tiba-tiba dikabarkan menikahi pedangdut Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Soalnya hubungan keduanya juga hampir tak pernah terendus media saat berkencan.

3. Donna Harun

Baca Juga:
Bukan dari Kalangan Artis, Profesi Suami Vanessa Angel Terungkap!

Donna Harun (Instagram/@lambe_turah)

Pernikahan aktris senior Donna Harun dan Ad Hanafiah lebih mengagetkan publik pada 26 Juli 2019. Apalagi tak banyak yang tahu kalau Donna sudah bercerai dengan Hendra Rahtomo atau Romy Soekarno.

4. Aura Kasih

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Tak pernah mengenalkan Eryck Amaral ke publik, tiba-tiba Aura Kasih menikah pada 26 Desember 2018. Pernikahannya pun digelar tertutup dari awak media.

5. Risty Tagor

Risty Tagor (MataMata.com/Evi Ariska)

Cerai dari Stuart Collin, ternyata diam-diam Risty Tagor menikah lagi. Pernikahannya pun baru terungkap saat ia pamer sedang momong anak hasil pernikahan ketiganya. Sampai sekarang, Risty pun tak pernah mengenalkan suaminya ke publik.

6. Daniel Mananta

Daniel Mananta (MataMata.com/Yuliani)

VJ dan presenter Daniel Mananta yang paling bikin netizen tak menyangka. Daniel sangat menjaga privasi istri dan anaknya hingga kini. Diketahui Daniel menikahi Viola Maria pada 2011. Hayo siapa yang tahunya Daniel masih single?

7. Vanessa Angel

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Terbaru Vanessa Angel. Tiba-tiba saja foto yang diduga ia melangsungkan akad nikah tersebar pada Senin (16/12/2019). Hanya saja kabar perbikahan Vanessa Angel ini sudah dibenarkan manajernya.

Menurut manajer, Vanessa menikah pada Minggu (15/12/2019). Namun ia tak mau mempublish sosok suaminya.

Pernikahan artis siapa nih yang paling bikin kamu kaget?

Load More