Grup musik RAN [Revi C Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Tahun 2019 ini, para personel RAN menyambut ulang tahun grup musik mereka yang ke-13.  Nino, Rayi dan Asta pun menceritakan jika di awal karir mereka, ketiganya memulai benar-benar dari bawah.

Mereka juga buta fashion dan bingung memilih berpakaian. Bahkan Nino sempat mengenakan sepatu palsu bermerek, sementara Asta memakai sandal jepit.

Baca Juga:
Video Call, Nino RAN Bocorkan Kondisi Terkini Vidi Aldiano

"Di awal karier kami tuh sempat pakai sepatu palsu," kata Nino RAN, dalam jumpa pers di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

"Dulu gue pinjam sepatu. Punya sepatu Nike dulu sekalinya KW. Di (MV) 'Pandangan Pertama' itu palsu (sepatunya)," sambung Nino RAN sembari tertawa.

Nino RAN masih ingat betul jika para personel RAN membeli sepatu tersebut di sebuah lorong pusat perbelanjaan kecil.

Baca Juga:
Dengar Vidi Aldiano Sakit Kanker Ginjal, Rayi RAN Prihatin

"Kami belinya di sebuah mall kecil di lorong gitu, kan suka ada yang jual di kanan kiri," tutur Nino RAN.

Rayi RAN pun menyebut ketiganya sampai belanja bareng demi debut perdananya. Ia mengaku terbantu dengan saran Ayla Dimitri.

"Pas syuting video klip 'Pandangan Pertama' kami shoping dulu bertiga. Dulu akhirnya ditemenin Ayla Dimitri buat shoping, karena gue sama Asta musik banget, nah Ayla ini sudah fashion banget anaknya dari zaman sekolah," timpal Rayi RAN.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Nino RAN dan Della Dartyan, Pacaran Nggak Nih?

Trio Rayi Asta dan Nino alias RAN. [Revi C Rantung/Suara.com]

Sementara itu, Asta RAN juga menyebut sempat manggung dengan menggunakan sandal japit. Ia bahkan mengaku sebegitu butanya pada fashion.

"Pernah pakai sendal jepit, sekali dua belas tahun lalu, karena gue nggak ngerti fashion banget. Pas kuliah aja selalu pakai baju yang sama, Real Mardid dan nggak segitu ngertinya selalu dibeliin. Visual nggak pernah gue pikirin, sekarang lumayan adaptasi sih," tutur Asta RAN.

Merayakan 13 tahun RAN berkarir di industri musik, RAN akan menggelar sebuah iconic showcase yang bertajuk 'RAN Menyanyikan Album RAN For Your Life'. Dalam showcase yang digelar pada 27 Desember itu, RAN akan membawakan lagu-lagu di album pertama mereka yakni 'RAN For Your Life'. Akan tetapi untuk lokasinya masih dirahasiakan.

Load More