Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ardhito Pramono [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Ardhito Pramono mencoba peruntungan di  dunia akting lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Pelantun lagu "Bitterlove" itu memerankan tokoh Kale dan banyak mengambil porsi pada film yang diadaptasi dari buku milik Marchella FP ini.

Ardhito Pramono mengakui, memerankan tokoh Kale pun bukan menjadi hal yang mudah meski sempat berkuliah di bidang film. Namun, ia
berani ambil kesempatan tersebut lantaran tokoh Kale memiliki kesamaan dengan dirinya.

Baca Juga:
Adu Akting, Rachel Amanda - Ardhito Pramono Tak Kesulitan Bangun Chemistry

"Jadi kenapa gua pilih karakter Kale, karena Kale itu adalah gue pada beberapa tahun yang lalu. Saat gue bener-bener mencoba untuk menjadi front man untuk menjadi penyanyi ternyata nggak bisa-bisa," ujar Ardhito saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Ardhito mengaku nyaman berakting sebagai Kale. Namun, apakah penyanyo 24 tahun ini tertarik memulai kariernya di industri perfilman Tanah Air?

"Gua sih masih fokus akan dinyanyi ya. Nggak menutup kemungkinan gue akan main film lagi sih," jelasnya.

Baca Juga:
Main Film Bareng, Ini Cara Rachel Amanda - Ardhito Pramono Bangun Chemistry

Ardhito Pramono di Prambanan Jazz 2019 (MataMata.com/Firna)

Ardhito Pramono mengaku akan menaruh fokus lebih besar pada dunia musik yang membesarkan namanya hingga saat ini. Meski begitu, ia tetap akan memilah dan memilih film sesuai dari cerita yang dikandung.

"Fokus gue tetep di musik, gue benar-benar lihat cerita (film) nya dan sama sutradaranya yang gue suka banget sama karya-karyanya ," tutur Ardhito Pramono.

Baca Juga:
Di Konser Intimate Showcase, Ardhito Pramono Tampil Memukau

Load More