Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Rahadian [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Di tengah aktivitas yang cukup padat, aktor Reza Rahadian bersyukur kesehatannya tetap terjaga. Akhir tahun ini, lelaki 32 tahun itu menjalani promosi dua film sekaligus yakni Imperfect dan Habibie & Ainun 3. 

"Sekarang ya jaga stamina aja. Saya bingung harus ngapain aja, tapi bersyukur masih dikasih kesehatan," ujar Reza Rahadian ditemui di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:
Tak Tahan Nyinyiran, Reza Rahadian Sempat Ingin Mundur Perankan BJ Habibie

Tak cuma itu, dia menegaskan sebetulnya tetap menjaga pola hidup sehat. Kini, Reza Rahadian tidak asal menyantap makanan.

"Ya sebisa mungkin harus jaga. Karena promonya padat sekali, untungnya saya makan yang benar, selektif sekalih pilih-pilihnya," sambungnya lagi.

Selain itu, Reza Rahadian juga mengatakan kalau mengonsumsi air putih lebih banyak dari biasanya. Dia pun menghindari minuman manis.

Baca Juga:
Keren Abis, 3 Potret Reza Rahadian Transformasi Jadi BJ Habibie

"Minum air putih saja. Saya minum air putihnya luar biasa tinggi," kata Reza Rahadian.

Reza Rahadian [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Seperti diketahui, film Imperfect dan Habibie & Ainun 3 tayang dalam waktu bersamaan. Keduanya tayang di bioskop pada 19 Desember 2019.

Dalam film tersebut, Reza Rahadian bertindak sebagai pemeran utama. Karena itu, dia harus selalu hadir saat kedua filmnya melakukan promosi. [Sumarni]

Baca Juga:
Puji Abis-abisan Jessica Mila, Reza Rahadian: Menyenangkan Sekali!

Load More