Pasangan artis yang paling mencuri perhatian 2019. (Emma Rohimah)

Matamata.com - Kehidupan artis memang tak pernah lepas dari sorotan netizen, apalagi artis yang menikah dengan sesama rekan di dunia hiburan.

Jika ada kabar yang menghebohkan, tentu keduanya pun langsung disorot alias mencuri perhatian.

Mulai dari kisah cinta sampai dengan kasus hukum, siapa aja sih pasangan yang mencuri perhatian di tahun 2019?

Baca Juga:
Kaleidoskop: 8 Artis Putus Cinta di Tahun 2019, Ada yang Jagain Jodoh Orang

Kalau penasaran, simak langsung yuk rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :

1. Syahrini dan Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Reino Barack menuai perhatian semenjak putus dengan Luna Maya. Nama Syahrini pun diseret jadi orang ketiga pada hubungan keduanya. Keduanya pun mengakui dekat beberapa bulan setelah Reino putus. Kemudian di bulan Februari keduanya melangsungkan pernikahan di Jepang.

Baca Juga:
Kaleidoskop: 6 Artis yang Tengah Berjuang Melawan Penyakit di Tahun 2019

2. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska)

Kisah cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat disorot netizen karena terhalang restu orang tua dari pihak wanita. Mengaku tak pacaran, beberapa bulan kemudian akhirnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah di Hari Kemerdekaan Indonesia.

3. Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Baca Juga:
Dari Korea sampai Hollywood, 8 Artis Dunia yang Menikah di Tahun 2019

Mutia Ayu dan Glenn Fredly dibalut busana pengantin. [Instagram]

Tak ada angin tak ada hujan, penyanyi dangdut Mutia Ayu menikah dengan Glenn Fredly. Tak ada gosip pacaran di antara keduanya sebelumnya. Hal inilah yang membuat pasangan yang satu ini menuai perhatian sejak pernikahannya di tanggal 19 Agustus 2019. Keduanya menikah secara tertutup dan sangat privasi.

4. Rina Nose dan Josscy

Rina Nose dan Josscy (Instagram/@rinanose16)

Sempat sembunyi-sembunyi, akhirnya Rina Nose memamerkan pacar bulenya yang bernama Josscy. Keduanya pun akhirnya bertunangan namun menunggu beberapa bulan untuk menikah. Tak sedikit yang menuding keduanya terlalu mesra padahal belum menikah. Namun di bulan Oktober lalu akhirnya keduanya resmi menikah.

5. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Kasus ikan asin menggiring pasangan yang satu ini mendapatkan banyak dukungan dari netizen. Sejak kasus tersebut bergulir, nama Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tak pernah lepas dari perhatian.

6. Pablo Benua dan Rey Utami

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Dua artis ini pun mencuri perhatian karena terseret kasus penyebaran video ikan asin di Youtube. Keduanya pun sempat menuai perhatian saat menuding Risa Saraswati bohong soal konten misterinya. Usut punya usut, Pablo Benua diselidiki karena kasus penggelapan kredit mobil.

7. Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Sama seperti dua pasangan di atas, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari masih menuai perhatian sepanjang tahun 2019. Galih masuk penjara, hingga saat ini Barbie Kumalasari yang kerap dekat dengan para pria masih jadi sorotan.

8. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Rezky Aditya dan Citra Kirana resmi menikah. [MataMata.com/Yuliani]

Pasangan yang satu ini menuai perhatian karena sama-sama berpisah dengan pacar terakhir. Keduanya pun dekat selama 4 bulan kemudian melangsungkan pernikahan.

Load More