Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai menonton trailer film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Baim Wong mengungkap perasaannya. Suami Paula Verhoeven ini mengaku emosinya langsung campur aduk.

"Secara keseluruhan gue melihat trailernya, gue sedih yah," kata Baim Wong saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Baca Juga:
Turuti Keinginan Paula Verhoeven, Permainan Piano Baim Wong Dipertanyakan

Kendati begitu, Baim Wong tetap penasaran dengan film tersebut. Dia menerka-nerka kira-kira siapa yang akan dipilih Doel di akhir cerita.

"Film ini bikin penasaran banget, si Doel maunya dengan siapa? Dan apalagi, tadi zaenab-nya juga hamil. Malah setelah lihat trailernya, saya jadi pingin tahu, si Doel ini akan memilih siapa?" ujar Baim Wong.

Teaser foto Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel.

"Kalau dulu, zamannya saya masih SMP, saya sih setuju Doel sama Sarah. Tapi kalau sekarang sih ya, dengan Zaenab saja. Nggak tahu ya, mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama cerita, sesuatu yang berkembang, malah jadi berbelok,"katanya.

Baca Juga:
Beli Lemari Rp 42 Juta, Komentar Istri Bikin Baim Wong Goyang

Sedari dulu, lelaki 38 tahun ini memang pecinta kisah Si Doel. Baim Wong bilang sudah menonton sinetronnya sejak lama.

"Kalau gue dari dulu memang penggemar Si Doel. Dari dulu zaman masih SMP. Dan buat gue tuh cerita si Doel terlalu lengket bahkan mungkintanpa kita melihat ceritanya, saya yakin orang mau nonton film in," tutur Baim Wong.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri akan tayang di bioskop pada 23 Januari 2020. Film ini masih dibintangi oleh Rano Karno, Cornelia Agatha,Maudy Koesnaedy, Mandra, hingga Aminah Cendrakasih. [Sumarni]

Baca Juga:
Paula Verhoeven Kram Perut - Sesak Nafas, Baim Wong Panik Nggak Ketulungan

Load More