Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sandra Dewi dan Nia Ramadhani. (Matamata.com)

Matamata.com - Sepanjang tahun 2019 banyak selebriti mencuri perhatian publik, baik yang pamer prestasi maupun sensasi.

Namun semua selebriti itu terkalahkan dengan lima seleb cantik di bawah ini.

Nggak hanya karena punya paras cantik, namun kehidupan pribadinya juga menjadi sorotan.

Baca Juga:
Kaleidoskop 2019: 7 Perceraian Seleb Paling Bikin Kaget Publik

Netizen menganggap kehidupan mereka sempurna dengan segala yang dipunya. Wajah cantik, body goals, harta melimpah dan kepopuleran. Benar-benar hidup like queen or princess di negeri dongeng yang diidam-idamkan banyak orang.

Kepoin yuk ada siapa saja empat seleb cantik yang kehidupannya selalu bikin iri hati.

1. Sandra Dewi

Baca Juga:
Kaleidoskop: 5 Artis Korea Meninggal Dunia Tahun 2019

Sandra Dewi (Suara.com/Risna)

Sandra Dewi adalah definisi princess di dunia nyata. Bagaimana tidak, kehidupannya terlihat nyaris sempurna. Ia punya paras cantik, suami kaya raya dan tampan, mertua baik hati dan anak-anak yang lucu-lucu.

Meski populer dan tajir melintir namun Sandra tetap hidup sederhana. Bahkan yang pernah viral adalah pernyataan suaminya yang menyuruh dia belanja dan menghabiskan uang. Ini ia terlalu ngirit dan tak suka belanja layaknya perempuan lain.

Oh ya, yang baru-baru diungkap oleh sahabatnya, Fitri Tropica, Sandra Dewi pernah ditinggal ART-nya gara-gara memberikan bonus terlalu banyak dan cukup hidup setahun sekaligus bikin usaha baru. Wow!

Baca Juga:
Kaleidoskop: 5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Tahun 2019

Belum lagi soal fisik Sandra Dewi yang memang body goals abis. Potretnya setelah melahirkan anak kedua pun sempat menjadi perbincangan netizen. Pasalnya ia tetap ramping bak ABG.

2. Nia Ramadhani

Artis Nia Ramadhani. [MataMata.com/Yuli]

Sepanjang tahun 2019 Nia Ramadhani sepertinya nggak pernah absen dari pemberitaan media. Apapun yang dilakukan istri Ardi Bakrie ini selalu disorot.

Baca Juga:
Kaleidoskop 2019: 10 Peristiwa Terviral di Dunia Hiburan

Sebagai artis dengan kehidupan mewahnya, siapa sih yang nggak ingin hidup seperti dia. Sepertinya Nia masih bekerja di TV hanya untuk mengisi waktu luang. Tapi jangan salah, ia pernah viral karena cari kesibukan dengan makan es krim.

Ketidakbisaan Nia Ramadhani seperti buka kulit buah salak hingga pintu kamarnya yang canggih pun jadi buah bibir netizen. Bukannya mencibir, netizen malah berharap bisa seperti Nia. Apalagi soal jatah uang bulanan Nia yang bikin jiwa missqueen netizen menjerit.

Paling bikin ngiri sih tetap soal body goals dan penampilan Nia Ramadhani yang selalu menarik. Walaupun sudah menjadi ibu tiga anak, Nia masih tampak bak remaja hits zaman now.

3. Nagita Slavina

Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Definisi anak sultan di kalangan selebriti ya jatuh pada Nagita Slavina. Bukan hanya kaya karena menikah dengan Raffi Ahmad, tahun ini banyak terungkap kalau ibu Rafathar ini memang tajir dari lahir.

Dalam vlog di channel miliknya RANS Entertainment, ia pernah menunjukkan hotel kepunyaan mamanya di Bali. Ia juga sering menghabiskan puluhan juta hanya untuk sekali makan. Jangan ditanya juga barang-barangnya yang harganya selangit.

Kecantikan fisik dan kebaikan hati Nagita Slavina juga yang membuat netizen mengidam-idamkan kehidupannya.

4. Gista Putri

Gista Putri (Instagram/@wishnutama)

Lain dari tiga selebriti di atas yang namanya memang selalu bersinar dari tahun ke tahun, Gista Putri baru disorot akhir-akhir ini.

Ia menjadi selebriti yang kehidupannya diidam-idamkan setelah suaminya, Wishnutama, menjadi Meteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Gista disebut sebagai seleb yang sangat beruntung melihat perjalanan kehidupannya yang tak disangka-sangka. Berawal dari kru tv, kemudian dipersunting Wishnutama sebagai CEO, lalu kini menjadi ibu menteri.

Nah, itu empat selebriti cewek yang di 2019 kehidupannya paling diidam-idamkan netizen.

Kalau kamu ingin jadi siapa kira-kira?

Load More