Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang (suara.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Usai bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Ahmad Dhani langsung berlatih dengan Ahmad Dhani Band. Lelaki berkepala plontos itu berlatih untuk persiapan mengisi festival musik SOUND FLARE Xperience, di awal tahun 2020 nanti.

"Kita latihan karena ada panggung di Kemayoran awal Januari," ujar Ahmad Dhani, saat ditemui di studio musik RCM, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Baca Juga:
Ahmad Dhani Ingin Kembali Berpolitik, El Rumi: Belajarlah Pencitraan

Rencananya, Ahmad Dhani Band akan menjadi band pembuka band asal Amerika, Boyce Avenue.

"Untuk Ahmad Dhani band tanggal 2 Febuari  dan juga Marion Jola, lalu ada Sore, sebagai pembuka ada Boyce Avenue," ujar promotor konser, Willis, di lokasi sama.

Rencananya, saat manggung nanti Ahmad Dhani akan manggung dengan konsep yang berbeda di panggung. Bahkan bila tidak berhalangan dia akan berkolaborasi dengan Happy Pramita atau populer dengan nama Mita The Virgin.

Baca Juga:
Hari Pertama Keluar dari Penjara, Ahmad Dhani Langsung Nyanyi di Studio

"Belum tahu jadi kolaborasi (Mita)," ujar Dhani.

"Yang jelas akan menyanyikan lagu Ahmad Band juga lagu-lagu Triad, ada konsep baru juga pakai brass section," sambung Ahmad Dhani mengakhiri wawancara.

Ahmad Dhani bersama Fadli Zon. [Yuliani/Suara.com]

Soundflare Xperience akan digelar di Kemayoran tanggal 1-2 Febuari 2020. Pada hari pertama, akan ada penampilan RAN, Tulus, Maliq & D'Essentials, Yovie and Nuno, dan Felix. Sementara pada tanggal 2 akan diisi oleh Boyce Avenue, Ahmad Dhani Band, Marion Jola, Sore, dan Dipha Barus.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bebas, Dul Jaelani Senang Bisa Didongengin Lagi

Load More