Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pablo Benua [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Trio ikan asin yang melibatkan terdakwa Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami kembali menjalani sidang, Senin (6/1/2020). Sidang kali ini beragendakan pembacaan eksepsi atau pembelaan.

Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tepat pada pukul 12.40 WIB. Pasangan Pablo Benua dan Rey Utami terlihat berbeda dari biasanya.

Baca Juga:
Kayak Istana, Nikita Mirzani Sebut Rumah Muzdalifah Bau Ikan Asin

Rey Utami tampil anggun dengan hijab berwarna abu-abu. Sementara Pablo Benua tampil mewah mengenakan kemeja batik bermotif Louis Vuitton dan kacamata hitam.

"Iya perubahan (penampilan). Alhamdulillah baik. Ya semoga kita bisa jadi orang lebih baik berubah lah jadi yang lebih baik," kata Pablo Benua.

Senada dengan sang suami, Rey Utami mengaku dalam kondisi sehat. Bahkan ibu anak satu ini mengungkapkan perayaan tahun baru bersama Pablo di Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Saat Trio Ikan Asin di Penjara, Fairuz A Rafiq Asyik Liburan Pakai Yacht

"Alhamdulillah sehat. Bersyukur alhamdulillah dikasih kesehatan. Kami salat malam (tahun baru)," ujar Rey Utami.

Farhat Abbas, Pablo Benua, dan Rey Utami di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Sementara Galih Ginanjar tak banyak berbicara, ia hanya melontarkan senyum. Ketika ditanyai soal kehadiran sang istri, Barbie Kumalasari, Galih tak tahu pasti.

"Tahun baru kemarin, ada warna baru ya fokus di sini aja. Insyaallah hadir (Barbie Kumalasari)," kata Galih Ginanjar. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kasus Ikan Asin Masih Bergulir, Fairuz A Rafiq Akui Banyak Upaya Suap

Load More