Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Artis cantik Yuni Shara sempat curi atensi saat banjir menerjang Jabodetabek pada awal Januari lalu. Meski kebanjiran, penampilan mantan kekasih Raffi Ahmad itu mencuri perhatian.

Yuni Shara tampil cantik dan modis dengan sepatu boots-nya yang harganya ditaksir cukup fantastis. Kakak kandung Krisdayanti ini pun menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:
Penampilannya saat Banjir Dipuji, Yuni Shara: Itu Sebenernya Bapuk Banget!

Namun Yuni Shara sendiri mengaku tak tahu kalau penampilannya saat kebanjiran menjadi viral.

"Foto viral itu,  ya Allah saya nggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu. Maksudnya dibicarakan tapi dengan kondisi yang tidak siap, yang nggak bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin," kata Yuni Shara, usai mengisi acara di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020). 

Soal pemilihan pakaian dan penampilannya saat banjir,  Yuni Shara mengaku hal itu tidak ia sengaja.

Baca Juga:
Jadi Penyanyi Istana, Paras Yuni Shara 22 Tahun Lalu Bikin Syok Netizen

"Karena saya ambil celana sedapatnya, kondisinya kan sudah naik airnya. Cari baju sedapatnya, cari celana pendek karena nggak mungkin pakai celana panjang. karena basah," jelas Yuni Shara. 

"Terus dari pada badan lengket saya mandi, saya keramas dan itu pun belum nyisir," sambungnya. 

Ketika disinggung soal sepatu boots yang dikenakannya, Yuni Shara mengaku sepatu itu sudah dimiliki sejak 10 tahun yang lalu.

Baca Juga:
Nebeng Duduk Motor Orang, Yuni Shara Tampil Kece bak Anak Kuliahan

Rumah Yuni Shara (IG Yuni Shara)

"Biasanya sepatu itu saya pakai kalau saya turun bantuin orang-orang yang lagi terkena musibah banjir. Nah biasanya saya nolongin mereka tapi tahun ini saya nolongin diri sendiri," ujarnya.

Yuni Shara pun mengaku selama belasan tahun tinggal di Jakarta, baru di tahun ini rumahnya diterjang banjir. 

"Ini pertama kali banjir.  Biasanya saya turun ke Ciliwung, ya muter-muter lah (beri bantuan)," tutur Yuni Shara. [Ismail]

Load More