Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Global Village Winter 2020

Matamata.com - Global Village Winter 2020, festival kebudayaan yang dibikin AIESEC UPNVY akan dilaksanakan 23 Januari mendatang.

Acara yang akan digelar di Main Atrium Hartono Mall Yogyakarta ini bakal menghadirkan lebih dari 20 turis manca negara. Mereka akan menampilkan kebudayaan dari negara masing-masing. Tentunya kebudayaan khas Yogyakarta juga nggak luput akan ditampilkan.

Tahun ini Global Village Winter 2020 mengusung tema Harmony in Diversity karena sebagai manusia yang hidup bersama-sama, perbedaan bukanlah suatu halangan. Perbedaan justrru memperindah kehidupan yang ada. Namun, budaya yang kita miliki kian hari kian luntur karena kita tidak sadar untuk melestarikan budaya itu sendiri.

Baca Juga:
AIESEC UPNVY Raih Outgoing Global Talent Excellent Award se-Asia Pasifik

Global Village Winter 2020

Untuk itu, AIESEC UPNVY mengajak semua kalangan untuk bergabung melestarikan budaya yang kita miliki dalam festival kebudayaan Global Village Winter 2020.

Menariknya, Global Village Winter 2020 juga memiliki challege untuk melestarikan budaya yang kita miliki.

Caranya dengan follow instagram @AIESECUPNVY. Lalu posting video/foto bertemakan “Show Your Culture” di feed instagram. Sertakan hashtag #BringTheWorldToYogyakarta #HarmonyInDiversity #ShowYourCultureChallenge dan #AIESECinUPNVY pada caption dan tag 3 teman kamu.

Baca Juga:
Berpartisipasi di AIESEC UPN Veteran, Mahasiswi Asing Puji Budaya Indonesia

Info tentang Global Village Winter 2020 bisa didapatkan di Instagram @AIESECUPNVY.

Load More