Adipati Dolken dan Mawar de Jongh (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Soal digantinya pemeran tokoh Ayu yang sebelumnya diperankan oleh Vanesha Prescilla, aktor Adipati Dolken turut berkomentar. 

Diganti oleh Mawar De Jongh, Dodot-- sapaan akrab Adipati Dolken--memuji kualitas akting aktris muda tersebut.

Baca Juga:
Marcell Darwin Pilih Adipati Dolken Jadi Pendamping Pengantin

Kehadiran Mawar De Jongh, menurut Adipati Dolken, memberikan warna baru dalam film yang diangkat dari kisah pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Kata dia, keterlibatan Mawar di film tersebut merupakan keputusan bagus.

"Sekarang dikasih peran dengan lawan main Mawar buat gue itu keputusan bagus, karena Mawar mainnya bagus banget di film," kata Adipati Dolken dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer Teman Tapi Menikah 2 di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Lebih lanjut kata Adipati Dolken, beradu peran dengan Mawar jelas memiliki perbedaan dari film sebelumnya. Mawar dinilai cocok memerankan karakter Ayu dewasa.

Baca Juga:
Adipati Dolken Kepergok Gandeng Cewek Cantik, Pacar Baru?

"Jelas berbeda, karena ini dua orang beda dengan karakter beda. Memang udah jalannya, di umur Vanesha ketemu gue juga dia cocok jadi Ayu pas masih SMA," ujar Dodot.

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh (MataMata.com/Yuliani)

Aktor berusia 28 tahun itu menyebut akting Mawar cukup bagus dalam sekuel film Teman Tapi Menikah kali ini. Sebab, kali ini film satu tingkat lebih dalam meningat membahas kehidupan pasca-menikah.

"Di sini dikasih beban lebih berat lagi, karena sudah di tahap menikah, Mawar mainnya bagus," kata Adipati Dolken.

Baca Juga:
Makin Charming! 5 Potret Terbaru Adipati Dolken usai Putus

Load More