Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Ketika ditawari ikut bintangi Guru-Guru Gokil, film perdana yang diproduseri Dian Sastro, aktor Gading Marten tak berpikir panjang. 

"Sebenarnya ini film yang sudah saya tunggu-tunggu, dari pertama kali Dian nawarin saya, saya sudah bilang ayo," kata Gading Marten saat ditemui di XXI Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2020).

Ayah Gempita Nora ini merasa bodoh jika menolak tawaran Dian Sastro bermain di film tersebut. Soalnya, Gading Marten mengaku sudah sejak lama mengidolakan perempuan 37 tahun itu.

Baca Juga:
Mendadak Dipanggil Sayang oleh DJ Seksi, Selera Gading Marten Dipertanyakan

"Sebenarnya saya ngefans banget sama Dian, dan saya ngikutin perjalanan filmnya Dian dan dia jadi produser ngajakin gue main, ya bodoh sekali kalau gue nggak ambil apalagi scriptnya bagus," kata Gading Marten.

Dian Sastro [Suara.com/Evi Ariska]

Bahkan Gading Marten ingin mengikuti jejak Dian Sastro sebagai seorang aktris sekaligus produser suatu saat nanti.

"Mau banget, kalau ada kesempatan pasti mau. Orang kan pasti pengin mengeksplore lagi kemampuan mumpung masih ada waktu, mumpung masih punya kenalan sana-sini jadi kita pengin coba terus," ujar Gading Marten.

Baca Juga:
Gading Marten Bela-belain Jualan Kopi Demi Bangun Kolam Renang Buat Gempi

Di film Guru-Guru Gokil, Gading Marten berperan sebagai Taat, seorang lelai yang berambisi untuk sukses, namun sering menemui kegagalan dalam karier. Taat selalu beranggapan bahwa kesuksesan itu adalah memiliki uang banyak.

Keadaan lalu mengharuskan Taat untuk bekerja menjadi guru pengganti di sebuah sekolah dan di saat bersamaan terjadi insiden yang menimpa para guru. Dari situ, pandangan Taat terhadap uang dan kesuksesan berubah.

Baca Juga:
Cie, Gading Marten Sudah Kenalkan Juria Hartmans Pada Gempi Lewat Telepon

Selain Gading Marten, film ini juga dibintangi Asri Welas, Ibnu Jamil, Kiki Narendra dan Arswendy Bening Swara.

Film Guru-Guru Gokil dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada April 2020. [Evi Ariska]

Load More