Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preskon Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa dengan Luna Maya dan Clift Sangra [MataMata.com/Evi]

Matamata.com - Setelah sukses dengan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, Soraya Intercine Films kembali menggarap film horor berjudul Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. Di film ini Luna Maya masih akan memerankan Suzzanna.

Menurut Sunil Soraya sekalu produser, selain Luna Maya film ini juga mengikutsertakan Clift Sangra, seorang aktor yang juga suami dari mendiang Suzzanna.

Baca Juga:
Clift Sangra Kenang Suzzanna di Premier Film Ratu Ilmu Hitam

"Kami mau memperkenalkan film Suzzanna kedua, judul baru, cerita baru, yang diperankan Luna Maya, ada Clift Sangra, sutradaranya pak Rocky Soraya. Kami mau memperkenalkan teaser poster baru," kata Sunil Soraya saat konferensi pers di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Rencananya film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa akan dirilis pada tahun ini. Jumat (31/1/2020), Luna Maya akan bertolak ke Rusia untuk pembuatan wajah Suzzanna. 

"Besok Luna akan berangkat ke Rusia untuk membuat look dan rambut yang baru untuk film ini," terangnya.

Baca Juga:
Usir Setan, Ruben Onsu Sampai Beli Sapu Lidi dari Tempat Suzzanna

Sementara mantan kekasih Ariel NOAH itu memgaku terkejut dengan rilis judul dan teaser poster yang digelar hari ini. Lantaran ia hanya dikabarkan untuk datang dan melakukan konferensi pers.

Clift Sangra [Suara.com/Yuli]

"Poster aja baru lihat tadi. Pas liat, oh oke. Judulnya hari ini saya baru tahu. Jadi benar-benar enggak tahu informasi, skrip belum terima. Saya cuma tahu hari ini preskon, besok pergi ke Rusia, baru segitu doang," ujar Luna Maya.

Sama terkejutnya dengan Luna Maya, Clift Sangra baru mengetahui akan ada kelanjutan film Suzzanna.

Baca Juga:
Meninggal 10 Tahun yang Lalu, Begini Keadaan Makam Suzzanna

"Saya juga diundang mendadak kemarin sore. Begitu datang tadi dibilangin mau memproduksi film Suzzanna yang kedua. Wah kok judulnya santet, kaget, merinding saya," kata Clift Sangra. [Evi Ariska]

Load More