Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]

Matamata.com - Pasangan artis, Roger Danuarta dan Cut Meyriska dipasangkan menjadi suami istri dalam sebuah film berjudul Berhenti di Kamu garapan Mizan Production.

Lelaki 37 itu mengatakan, ini kali pertama dirinya disandingkan sebagai suami istri dalam sebuah film sejak mereka menikah pada 17 Agustus 2019. Roger mengaku tak begitu kesulitan beradu akting dengan Cut Meriska.

"Hem dengan film ini aku berperan sama istri pastinya itu antara mudah dan tantangan sendiri. Mudahnya gampang dapat chemistry dan memainkannya. Tantangannya memerankan sebaik-baiknya," kata Roger Danuarta saat konferensi pers di BRoJ Coffe, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga:
Bikin Iri, 4 Momen Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ketemu Bintang Star Wars

Menurutnya bermain dalam film Berhenti di Kamu sama seperti gambaran kisah percintaannya dengan Cut Meriska di dunia nyata.

"Referensinya sama-sama menjalankan proses panjang sampai akhirnya bisa menikah itu lah yang bisa dibawa ke film itu," ujar Roger.

Baca Juga:
Beredar Video Roger Danuarta Antar Cut Meyriska ke Dokter Kandungan

Senada dengan suami, Cut Meriska mengaku baru pertama kali dipasangan sebagai suami istri. Ia merasa senang akhirnya bekerjasama dengan suami tercinta.

"Kalau jadi suami istri kan ini yang pertama ya, tapi kalau untuk jadi lawan main ini sudah yang ke dua. Jadinya ada yang bisa dikerjain bareng-bareng," ujar Cut Meriska.

Cut Meyriska (MataMata.com/Herwanto]

Sementara Putu Wijanarko selaku Produser Mizan Production mengungkapkan, sejak awal ia sudah tertarik memilih Roger Dan Cut Mutia.
Ia meyakini pasangan artis itu akan tampil natural karena di kehidupan nyata mereka merupakan pasangan suami istri.

Baca Juga:
Mualaf, Hafalan Surah Ar Rahman Roger Danuarta Buat Merinding

"Memang tawaran berdua langsung. Memang mereka pemain film yang baik. Kita ketemu sama mereka pasangan serasi ini. Memang ditawarinnya berdua," kata Putu.

Film yang diangkat dari novel best seller berjudul #BERHENTIDIKAMU karya dr. Gia Pratama ini akan menghadirkan pasangan suami-istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai tokoh utama dr Gia dan Syafira.

Film Berhenti di Kamu rencananya akan melakukan syuting di tiga negara dan proses syuting pada tanggal 5 Februari mendatang. [Evi Ariska]

Load More