Madinah | MataMata.com
Mulan Jameela berpose bareng alamrhum Gus Solah. [Instagram]

Matamata.com - Artis sekaligus anggota DPR Muan Jameela ikut menyampaikan bela sungkawa atas kepergian Solahudin Wahid alias Gus Solah. Ucapan tersebut disampaikan Mulan lewat postingan akun media sosialnya.

Dalam unggahannya, Mulan tampak berpose mengapit Gus Solah bersama Shafeea Ahmad, anak perempuan dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

Mulan Jameela dan Safeea Ahmad. (Instagram/@mulanjameela1)

Mulan cantik kenakan hijab putih dan gamis bercorak putih biru. Sedangkan Shafeea berjilbab merah marun dan baju kurung bermotif bunga.

Baca Juga:
Mulan Jameela Selfie dengan Teman di Kantor, Netizen: Info Kerjanya Dong?

"Innalillahi wainnailaihi rojiā€™un. Turut berduka cita atas meninggalnya Gus Sholahudin Wahid. Semoga husnul khotimah,
Allah menerima seluruh amal ibadahnya dan ditempatkan di syurga firdaus bersama Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Semoga Allah memberikan kekuatan dan keikhlasan untuk Uti Farida, Mas @ipangwahid Mba @darariza @manic___man dan seluruh keluarga besar," tulis Mulan Jameela di caption.

Baca Juga:
Repost Lirik Lagu Lelaki Setia, Mulan Jameela Disentil Masalah Pelakor

Kebanyakan netizen memuji pennampilan Mulan Jameela. Namun, ada juga yang menceramahinya gara-gara kalimat dalam caption foto yang dinilai kurang tepat.

"Emang Mba Mulan tau kalau beliau masuk surga kok bisa ngomong gitu? Selipkan kata Insyaa Allah semoga, seperti itu. Seakan-akan Mba Mulan tau aja beliau masuk surga," kata @bintang_azkiya menasihati.

Seperti diketahui, Gus Solah meninggal dunia pada Minggu (3/2/2020) kemarin. Adik dari mendiang mantan Presiden RI badurrahman Wahid alias Gus Dur itu embuskan napas terakhir usai menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.  

Baca Juga:
Ketat hingga Cingkrang, 3 Gaya Ngantor Mulan Jameela yang Banjir Kritikan!

Load More