Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tasya Kamila (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila berencana mengeluarkan single baru dalam waktu dekat usai sekian lama vakum dari dunia tarik suara, 

"Iya tungguin aja, masih proses. Masih mau workshop dulu. Rencananya single, jadi tungguin aja," kata Tasya Kamila, saat ditemui di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Baca Juga:
5 Potret Kocak Arrasya Wardhana, Putra Tasya Kamila yang Bikin Gemas!

Dikenal sebagai mantan penyanyi cilik, kali ini pelantun lagu "Anak Gembala" itu akan menyanyikan lagu dewasa. Kendati begitu, Tasya Kamila belum bisa memebeberkan kapan pastinya single terbaru itu keluar.

"Enggak, enggak, lagu general aja. Cuma tungguin lah hopefully pertengahan tahun aku bisa mengeluarkan sesuatu," ungkap istri Randi Bachtiar ini.

Tasya Kamila mengaku bersemangat menanti proyek barunya. Nantinya, perempuan 27 tahun ini akan mengejutkan para penggambarnya dengan kembali ke dunia tarik suara.

Baca Juga:
Ekspresi Anak Dikomentari, Balasan Tasya Kamila Bikin Jiwa Bodoh Menjerit

Tasya Kamila dan suami, Randi Bachtiar memberi keterangan pers terkait persalinan anak pertamanya di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Pastinya excited sih, kita lihat nanti lah. Ini kan masih dalam proses ya, aku bakalan bisa banyak ngomong kalau nanti sudah kejadian," tutur Tasya Kamila.

Tasya Kamila mulai masuk ke dunia tarik suara pada tahun 2000. Album perdananya berjudul Libur Telah Tiba, kemudian ia kembali mengeluarkan album keduanya yang bertajuk Gembira Berkumpul pada 2001. Dalam album ini, Tasya masih mengandeng AT Mahmud serta berkolaborasi dengan Duta (Sheila on 7) dalam lagu "Jangan Takut Gelap". [Evi Ariska]

Baca Juga:
Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Tasya Kamila: Alhamdulillah Dia Anak Saleh!

Load More