Cita Citata. (Suara.com/Evi)

Matamata.com - Menikah bukanlah perkara yang mudah. Bahkan, ada beberapa orang yang tak kuat hingga akhirnya putuskan bercerai karena masalah rumah tangga yang dihadapi.

Begitupun dengan deretan seleb di bawah ini. Bedanya, deretan seleb tersebut ternyata pernah menikah dalam usia muda dan belum dikaruniai anak.

Gara-gara hal itu, banyak orang menyebut seleb tersebut janda kembang. Salah satu yang mencuri perhatian ada pedangdut muda Cita Citata. Kira-kira siapa saja ya seleb lain yang menyandang status janda kembang?

Baca Juga:
Menikah Lagi, 4 Artis yang Lepas Status Janda Tahun 2019

Langsung saja yuk kita simak deretan fotonya di bawah ini yang telah dirangkum MataMata.com pada Rabu (5/2).

Cekidot!

1. Manohara Odelia Pinot 

Baca Juga:
Jadi Janda Kembang, 5 Potret Seksi Song Hye Kyo yang Makin Memesona

Manohara Odelia Pinot (Instagram/@manodelia)

Diusia yang masih belasan tahun, Manohara Odelia Pinot diketahui pernah menikah dengan Sultan Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry. 

Sayang, isu kekerasan rumah tangga menjadi penyebab Manohara cerai di usia muda.

2. Niken Anjani 

Baca Juga:
7 Seleb Indonesia Ini Patut Dijuluki Janda Kembang Cantik

Niken Anjani (Instagram/@nikenanjani)

Pernah menikah pada Oktober 2014 dengan Rama Devara Sofyar, pemain film Niken Anjani justu menghebohkan publik akan kabar perceraiannya pada Februari 2017 silam.

Hingga kini memang belum diketahui apa penyebab perceraian Niken Anjani.

3. Kiki Amalia

Kiki Amalia (Instagram/@kikiamaliaworld)

Selanjutnya ada artis cantik Kiki Amalia. Ia diketahui pernah menikah dengan Markus Haris Maulana pada tahun 2010. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun saja.

4. Cita Citata

Cita Citata (Instagram/@cita_citata)

Terakhir ada pedangdut imut, Cita Citata. Berusia 25 tahun dan akan segera menikah kedua kali dengan bule, Cita Citata ternyata pernah mengalami pahitnya perceraian di usia muda.

Pada tahun 2012, Cita Citata dikabarkan pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama hingga akhirnya putuskan pisah.

Load More