Madinah | MataMata.com
Ada koyo di tas Nia Ramadhani. (YouTube)

Matamata.com - Nia Ramadhani lagi-lagi trending di Twitter. Ini gara-gara ramai pemberitaan soal isi dalam tasnya.

Sejumlah media, termasuk MataMata.com, sebelumnya memberitakan koyo-obat mengatasi pegal biasanya beraroma panas, yang terselip di dalam tas pengusaha Ardi Bakrie tersebut.

Nia Ramadhani perdana belanja ke pasar (Tangkapan layar YouTube channel Trans Tv Official)

Banyak netizen kebingungan kenapa berita ringan soal koyo Nia Ramadhani di dalam tas bikin heboh jagat maya. Padahal, menurut mereka itu hal biasa.

Baca Juga:
Selain Koyo, Kartu Kredit di Dompet Nia Ramadhani Sedot Perhatian

"Pake koyo aja heboh," tulis akun Twitter @@insomniacz.

"Semua orang pasti pernah pada posisi titik terendah dalam hidupnya. Kecuali Nia Ramadhani. Hiya..hiya..hiya," lanjut @wahyudi_Fj.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Tiru Pose Muka Aneh Jessica Iskandar, Kok Malah Cantik?

@BarathaAtmadja melanjutkan, "Mestinya nezien sadar mengapa ada koyo didalam tas Nia Ramadhani ya untuk hilangkan pusingnya menghadapi serangan netizen soal lumpur lapindo itu."

Ditambahkan @piyu_piyu, "Ada Nia Ramadhani yang suka pakai koyo aja pada heboh,,,apa kabar diriku yg ga bs hidup tanpa balsem."

Sebelumnya diberitakan tas sekaligus dompet-dompet Nia Ramadhani dibongkar Jessica Iskandar belum lama ini. Adegan itu ada di episode tayangan Ngopi Dara pada 2 Februari 2020 yang sudah diunggah ke YouTube.

Baca Juga:
Perdana Belanja ke Pasar, Kardigan Melorot Nia Ramadhani Disorot

Ternyata isi tas Nia Ramadhani tak begitu neko-neko. Hanya ada beberapa dompet berisi makeup, earphone, kacamata, roll rambut hingga permen. Satu per satu dompet dibuka, ternyata ada koyo panas di dompetnya.

"Aku suka masuk angin," kata Nia Ramadhani polos.

Load More