Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Trailer film Mariposa resmi dirilis hari ini, Senin (10/2/2020). Dalam trailer berdurasi dua menit itu, terlihat adegan Adhisty Zara alias Zara JKT48 tenggelam di kolam renang.

Rupanya, hal tersebut merupakan salah satu tantangan Adhisty Zara dalam film Mariposa. Menurut sutradara, Fajar Bustomi, butuh waktu untuk melawan rasa takut Zara terhadap air.

Baca Juga:
Blak-blakan, Adhisty Zara Ngaku Sudah Pacaran dari TK

"Pas ngobrol sama Zara, Zara tuh ternyata takut air," ujar Fajar Bustomi, dalam konfrensi pers di kantor Falcon Pictures, Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Adhisty Zara membenarkan soal ketakutannya pada air. Bintang film Dua Garis Biru ini mengaku tak bisa berenang.

Hal itu sempat menjadi kekhawatiran sutradara. Apalagi, adegannya mengharuskan Zara JKT48 tenggelam, sementara cewek 16 tahun ini takut air.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Adhisty Zara, Pemeran Euis di Film Keluarga Cemara

"Adegan di kolam renang, terus tenggelam. Pas ngobrol sama Zara ternyata takut air, nggak bisa renang. Wah..," sambung Fajar Bustomi.

Namun, ia pun salut saat melihat akting Zara JKT48 dalam trailer film. Sebab, ketakutan itu berhasil ditaklukan Zara dan menghasilkan adegan yang apik.

Konfrensi pers rilis trailer dan poster Film Mariposa. [Yuliani/Suara.com]

"Workshop hampir dua bulan, selama reading (latihan) nggak takut air," timpal Zara JKT48.

"Mereka paginya latihan sama coach yang ngajarin nyelam. Luar biasa pas syuting kaget banget Zara bisa nyelam tanpa alat bantu apapun jadi salut dia langsung bisa nyelam," tutur Fajar Bustomi.

Film Mariposa akan tayang 12 Maret 2020 di bioskop. Selain Adhisty Zara, film ini juga dibintangi Angga Yunanda, Ariyo Wahab, Ersa Mayori, Irghi Fahrezi, Syakir Daulay, Diaz Danar dan lainnya.

Load More