Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melly Goeslaw [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Tren main TikTok ternyata tidak saja terjadi di Indonesia. Di India, TikTok juga tengah digemari dan menyasar artis-artis terkenal Bollywood.

Salah satu yang tengah keranjingan membuat video TikTok adalah akrtis Bollywood terkenal, Shilpa Shetty. Di Instagram, akrtis 44 tahun itu kerap mengunggah video TikTok dengan aksi yang kocak.

TikTok Shilpa Shetty [Instagram]

Tapi yang mencuri perhatian dan bikin terkejut orang Indonesia, Shila Shetty sempat membuat video TikTok dengan lagu dari Indonesia berjudul "Bagaikan Langit". Lagu itu sendiri merupakan lagu dari band Potret yang diciptakan Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Agus Yudhoyono TikTok-an, Deddy Corbuzier: Sumpah, Loe Nggak Pantes

Dalam video TikTok yang dibuat Shikpa Shetty, bintang film Dhadkan itu memain-mainkan wajahnya, hingga terlihat sangat lucu.

Selain lagu "Bagaikan Langit", Shilpa Shetty juga membuat video TikTok orang bersin. Tapi lucunya, bersinnya dibuat nada seperti orang bersenandung. Dan ternyata, bersin bernada itu pertama merupakan hasil karya dari komedian Rina Nose.

Kareena Kapoor dan Shilpa Shetty [Instagram]

Video ini pun membuat penggemar Shilpa Shetty dan Bollywood di Indonesia bangga. Banyak warganet berterima kasih dengan TikTok, karena sudah membuat Indonesia menjadi lebih terkenal. Berikut komentar para warganet:

Baca Juga:
Diajakin Main TikTok Teman Sekolah Anak di Kantin, Yuni Shara Bikin Gemes!

"Akhirnya TikTok membawa harum nama indonesia," kata akun @indri_fath.

"Kocak ya kayanya Shilpa shetty ini gampang bercanda. Nggak bersitegang banget, aku sukaaa," ujar akun @nita_ninda020.

"Tiktok Indonesia disukai di mana-mana," tulis akun @sawitr1 bangga.

Baca Juga:
Juri MasterChef Indonesia Main TikTok, Wajah Chef Juna Bikin Gemes!

"Kalau mereka yang bikin kok gemez ya," timpal akun @eniwahyudi. (Ferry Novinadi)

Load More