Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Lucinta Luna. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Nama Lucinta Luna sedang jadi buah bibir karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia dijemput petugas Kepolisian di apartemen Thamrin City, Jakarta pada Senin (11/2/2020) dini hari, sekitar 01.30 WIB.

Polisi pun mengamankan tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika.

Lucinta Luna dengan tunggangan kesayangannya [Suara.com/ukirsari].

Terlepas dari kabar tersebut, sebagai penyuka film The Fast & The Furious, pelantun lagu "Bobok Dimana" ini gemar akan dunia otomotif. Tepatnya modifikasi interior. Hal itu salah satunya terungkap saat Lucinta Luna melakukan kolaborasi dengan YouTuber Atta Halilintar dan diunggah tahun lalu.

Baca Juga:
Sering Disuruh Beli Obat, ART Lucinta Luna Putuskan Berhenti Kerja

Ternyata mobil kesayangan Lucinta Luna mirip dengan mobil yang biasa dimiliki pejabat. Yaitu bermerek Toyota Camry.

Mobil ini mengusung kelir Phantom Brown. Namun jika dilihat dari jauh seperti berwarna hitam. Lucinta Luna mengungkap alasannya memilih mobil itu.

Baca Juga:
Polisi Amankan 1 Orang Lagi di Kasus Narkoba Lucinta Luna, Artiskah?

"Yang aku suka, ini pokoknya lebih spesial banget, kaya ibu-ibu pejabat gitu lo," ungkap Lucinta Luna beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi Toyota Camry milik Lucinta Luna mengusung transmisi otomatis dan kecepatan dengan mesin 4 silinder yang mampu menyuplai daya hingga 183 daya kuda dan torsi puncak mencapai 239 Nm. Harganya sendiri saat ini berada di kisaran Rp 600-800 jutaan. (Manuel Jeghesta Nainggolan)

Baca Juga:
Mencuat Lagi! Rumor Lucinta Luna Jajakan Seks di Negara Tetangga

Load More