Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penampilan Agus Yudhoyono dengan jenggot dan kumis (Instagram @agusyudhoyono)

Matamata.com - Suami Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY menyempatkan diri untuk menjajal moda trasnportasi umum bernama Mikro saat mengunjungi Manado

Hal ini nampak pada unggahan terbaru Agus Yudhoyono di instagram pribadinya (@agusyudhoyono). Lewat IG TV, ia membagikan kegiatannya berkeliling Kota Manado.

"Joget di angkot. Hanya di Manado!," tulis AHY pada caption pada Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:
Videonya Viral! Aksi Agus Yudhoyono Lepas Kemeja Bikin Klepek-klepek

Dalam video berdurasi lebih dari 8 menit itu, AHY memberikan sedikit penjelasan tentang alat transportasi yang bernama mikro ini.

Dikatakan, mikro tak lain halnya seperti moda transportasi angkutan umum kota atau yang karib disebut angkot. Namun meskipun mirip, ternyata mikro dan angkot ini punya perbedaan.

AHY Keliling Manado Naik Mikro. (instagram.com/agusyudhoyono)

Perbedaan pertama terletak pada tata letak kursi. Jika di angkot, kursinya ditata memanjang dan saling berhadap-hadapan. Sedang kalau di mikro, kursi ditata layaknya mobil pada umumnya yang menghadap ke depan.

Baca Juga:
Agus Yudhoyono TikTok-an, Deddy Corbuzier: Sumpah, Loe Nggak Pantes

"Jadi lebih bisa melihat ke depan," kata AHY.

Tak hanya itu, perbedaan kedua yang sekaligus menjadi ciri khas dari mikro adalah fasilitas streaming musik yang kencangnya tidak main-main.

"Bahkan, berlomba-lomba antar mikro untuk menyuguhkan suara yang lebih keras yang enak di dengar sehingga bisa joget-joget sendiri dalam mikro ini," ujar AHY sembari sedikit menggoyang-goyangkan kepalanya mengikuti irama musik yang diputar.

Baca Juga:
Sandingkan Agus Yudhoyono dan Hyun Bin, Annisa Pohan Tuai Reaksi Kocak

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono (Instagram/@annisayudhoyono)

Menaiki mikro, imbuh AHY, merupakan pengalaman menarik yang bisa ia dapatkan dari kunjungan ke Manado kali ini.

Selama di dalam mobil, AHY nampak tak malu untuk sedikit mengikuti irama lagu asal Manado yang diputarkan di dalam mikro yang dinaikinya.

Beberapa kali ia terlihat mengangguk-anggukan kepala sejurus dengan alunan musik yang terputar dengan volume yang cukup kencang.

Selepas dibagikan, netizen pun memberikan komentar beragam di postingan suami dari Annisa Yudhoyono ini.

"Ini sih kurang lightingnya sama tv lcd nya Mas. Next time coba malam mas naik mikro. Mirip seperti di klub malam," tulis seorang netizen.

"Bener banget dulu pas pulang sekolah, kasih stop mikro terus tanya ada musik kah om? kalau ngga ada kita semua ngga mau naik."

"Kenapa ngga duduk sambil geboy? Kan lebih seru mas Agus," imbuh netizen lain. [Fitri Asta Prasmesti]

Load More