Linda Rahmadanti | MataMata.com
Baskara Mahendra, Hadijah Shahab, dan Chelsea Islan [Matamata.com/Evi Ariska].

Matamata.com - Film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 kembali dibintangi oleh Chelsea Islan. Sama seperti di film pertamanya, Chelsea Islan memerankan karakter Alfie seorang perempuan penakluk iblis.

Kali ini, Chelsea mendapat tantangan yang cukup berat. Sebab dia harus melakukan adegan ekstrem yang melibatkan api sungguhan.

Aktris Chelsea Islan berpose saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/6). [Suara.comMuhaimin A Untung]

"Kalau adegan sulit salah satunya dengan api itu, karena itu benar-benar panas banget. Itu asli apinya, bukan CGI," kata Chelsea Islan di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga:
Diberi Kejutan Ultah Chelsea Islan, Rob Clinton Sumringah

Perempuan kelahiran 2 Juni 1995 itu sempat cemas saat harus dihadapkan dengan api sungguhan. Bahkan Chelsea ragu dirinya akan berhasil atau tidak lakoni adegan tersebut.

"Sebenarnya pas lagi adegan itu deg-degan banget 'aduh bisa nggak ya, karena harus ngikutin waktunya. Jadi itu harus benar-benar sesuai tempo dan ritmenya, kalau salah atau telah dikit aja tuh bisa meledak," ujar dia.

Baca Juga:
Natalan Bareng di Luar Negeri, Chelsea Islan Peluk Mesra Kekasih

Ini kali pertama Chelsea melakukan adegan yang melibatkan api sungguhan. Di film SIM pertama, dia tidak mendapat adegan berbahaya seperti itu.

"Jadi memang di film ini benar-benar ekstrem banget pokoknya," ucap Chelsea Islan.

Butuh waktu dua hari bagi Chelsea untuk melakukan adegan dengan api. Namum perempuan kelahiran Washington D.C ini memastikan semua adegan ekstrem dilakukan dengan aman.

Baca Juga:
Sudah Direstui, 5 Potret Go Publik Chelsea Islan dan Rob Clinton

"Memang lumayan lama karena kan kita juga safety banget, jadi kita nggak mau cepat-cepat terus takutnya ada yang terluka atau gimana," katanya.

Film Sebelum Iblis Menjemput 2 mulai tayang di bioskop pada 27 Februari 2020. Selain Chelsea Islan, film ini juga turut dibintangi Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Hadijah Shahab, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shaarefa Daanish. (Evi Ariska)

Load More