Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marion Jola (Instagram @lalamarionmj)

Matamata.com - Pada hari ini Sabtu (22/2/2020), gelaran festival musik bertajuk Love Fest 2020 kembali berlanjut. Hari kedua Love Fest kembali akan disuguhi musisi-musisi keren.

Bila hari pertama di tutup dengan penampilan Tulus, di hari kedua Love Fest akan dibuka dengan penampilan dari putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra, di panggung out door. Sedangkan di panggung indoor, penyanyi bergenre folk, Nadin Amizah akan menjadi penyanyi pembuka.

Penyanyi Glenn Fredly tampil di pesta perilisan album barunya berjudul "Romansa Ke Masa Depan" di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (14/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Menjelang malam, kolaborasi ayah dan anak, Yovie Widianto dan Arsy Widanto akan menampilkan kebolehannya di panggung indoor. Sedangkan di panggung outdoor penyanyi sol , Ardhito Pramono akan menunjukan kebolehannya.

Baca Juga:
Liburan ke Candi Borobudur, Marion Jola Dinyinyir Salah Kostum

Semakin malam penampilan penyanyi seperti Armand Maulana, Reza Artamevia, HRVY hingga Andmesh Kemaleng akan turut meramaikan di konser tahunan tersebut.

Sedangkan Marion Jola dan Glenn Fredly dipercaya menjadi penutup di festival musik tersebut. Rencananya konser akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan ditutup di tengah malam nanti. [Ismail]

Baca Juga:
Marion Jola Digosipkan Putus Karena Mahar 2 M, Ini Komentar Ngakak Netizen

Load More