Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Penampilan putranya, Devano Danendra di ajang Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/2/2020) sore disaksikan langsung oleh Iis Dahlia. Iis terkejut dengan penampilan yang disuguhkan sang anak.

Iis Dahlia awalnya mengira ada kerusakan di bagian sound. Tapi ternyata, suara tak biasa itu adalah Devano Danendra sengaja memakai efek di bagian mikrofon.

Baca Juga:
Tahu Ashraf Sinclair Meninggal, Iis Dahlia Tak Semangat Siaran

Devano Danendra dan Naura di panggung Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (22/2/2020). [Ismail/Suara.com]

"Tadi justru gue kaget, pas di depan kan 'kok soundnya gini ya?' Ternyata dia pakai efek sound, dan memang inginnya awalnya kayak gitu. Oh anak sekarang, milenial," kata Iis Dahlia.

Secara keseluruhan Iis Dahlia mengaku senang karena putranya berhasil menghibur para penonton Love Fest 2020.

"Sesuai ekspetasi. Menurut aku ini kan festival pertama buat adik, oke lah memang karena dia sudah terbiasa ngamen, jadi semua oke," tutur Iis Dahlia.

Baca Juga:
Sempat Komunikasi, Iis Dahlia Ungkap BCL Tak Bahas Kondisi Kesehatan Ashraf

Iis Dahlia [Ismail/Suara.com]

Walau penonton terlihat tidak terlalu banyak, Iis Dahlia mengaku tidak kecewa dengan hal tersebut. "Cuma memang dia pembuka, masih siang juga," tuturnya.

Iis Dahlia menyaksikan Devano Danendra tidak sendiri. Dia terlihat bersama suaminya, Satrio Dewandono dan putrinya, Salshadilla Juwita dari pernikahan pertamanya dengan Dadang Indradjaja. [Ismail]

Baca Juga:
Kunjungi Siswa SMP yang Jarinya Diamputasi, Iis Dahlia Tuai Pujian

Load More