Dewi Perssik [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut cantik, Dewi Perssik.

Baru-baru ini ia mendapatkan kerugian akibat kena tipu pegawainya sendiri.

Termasuk Dewi Perssik, ternyata ada beberapa selebriti yang kena tipu oleh pegawai sendiri loh.

Baca Juga:
Dewi Perssik Marah Besar Ada ART Ngaku Tak Digaji

Kalau penasaran, langsung simak selengkapnya yuk rangkuman Matamata.com :

1. Dewi Perssik

Dewi Perssik [Herwanto/MataMata.com]

Pedangdut Dewi Perssik padahal sebelumnya pernah dikelabui oleh mantan asistennya. Mantan asistennya tersebut pernah bawa barang dengan total nilai puluhan juta rupiah. Ia pun tak segan melaporkan mantan asistennya tersebut ke kantor polisi.

Baca Juga:
Pakai Baju Seksi Pas Manggung, Jawaban Dewi Perssik Ditanya Kapan Hijrah

Kini, ia mendapatkan perlakuan tak enak lagi dari asisten rumah tangga yang dulunya fans. Ia ternyata kerap merusak barang, pinjam uang sana-sini dan ngaku tak digaji. Saat ini sang ART tak dipekerjakan lagi oleh Dewi Perssik.

2. Baim Wong

Baim Wong. (Youtube/BaimPaula)

Baim Wong sangat berhati-hati setelah dua motornya dibawa kabur oleh pegawainya yang bernama Rizky. Namun, dari kasus Rizky ini ternyata tak membuat takut pegawai lainnya untuk mengambil barang. Untuk kasus yang kedua, Baim Wong menyembunyikan identitas namun memutuskan untuk tak bisa kerja sama lagi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sawer Uang Seratus Ribuan ke Karyawan, Netizen: Itu Duit?

3. Gading Marten

Gading Marten [Matamata.com/Yuliani]

Ayah Gempita Nora Marten ini pernah ditipu oleh mantan manajer yang bernama Webby Adi Wibowo. Webby sendiri telah menggelapkan uang Gading Marten sebanyak Rp 250 juta. Mantan manajernya pun ditangkap namun uang Gading tak bisa kembali.

4. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi (MataMata.com/Yuliani)

Roy Kiyoshi ternyata jadi salah satu selebriti yang tertipu oleh pegawai. Mantan asistennya ternyata pernah menggelapkan uang sebanyak Rp 300 juta. Ia pun tak tinggal diam dan melaporkannya ke pihak berwajib.

5. Via Vallen

Via Vallen di Jepang (Instagram/@viavallen)

Pengalaman tak mengenakkan juga datang dari Via Vallen. diam-diam sang ART kerap mengenakan baju Via Vallen, termasuk pakaian dalam miliknya. Tak berhenti di situ, mantan ART Via Vallen ternyata juga kerap membawa barang bahkan uang dari rumah artis tersebut.

Load More