Madinah | MataMata.com
Ridwan Kamil. (Dok. IDN Times)

Matamata.com - Usai bikin heboh media sosial gara-agar joget TikTok bareng Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan di program yang dipandu Najwa Shihab, kali ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ditantang Cinta Lauura Kiehl.

Akis joget TikTok Ridwan Kamil tersebut diunggah Cinta Laura Kiehl dalam unggahan video terbarunaya di Instagram. Selain Ridwan Kamil, Cinta Laura juga ajak mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal.

Cinta Laura joget TikTok bareng Ridwan Kamil dan Dino Patti Djalal. [Instagram]

Di video tersebut, Cinta Laura diapit Ridwan kamil dan Dino Patti Djalal. Ridwan Kamil dan Dino patti Djalal diminta untuk mengikuti gerakan yang diperagakan Cinta Laura.

Baca Juga:
Foto Bareng Cinta Laura yang Perutnya Sixpack, Deddy Corbuzier Tahan Napas

Sayang, gerakan Ridwan Kamil tak seluwes saat adu TikTok dengan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan beberapa waktu lalu. Di tengah lagu, dia bahkan menyilakan Cinta Laura melanjutkankan jogetnya sendirian.

"Had the honor of sharing a stage with Pak @ridwankamil and Pak @dinopattidjalal today! Really hope that you guys learned a thing or two from our seminar! By the way, this is what happened backstage. Enjoy!," tulis Cinta Laura di caption.

Baca Juga:
Lagi Latihan Tembak, Cinta Laura Garuk Ketiak Disorot

Video ini langsung diserbu komentar netizen. Banyak yang menyinggung Ridwan Kamil yang belakangan makin sering main TikTok.

@titahsugiarti27 menulis, "Saya mencium bau" tiktokers pada Kang Emil."

Ditambahkan @wahyureyhan22, "Salfok sama Kang Ridwan Kamil."

Baca Juga:
Tetap Seksi di Musim Dingin, Intip 4 OOTD Cinta Laura di Jepang yuk!

"Paaak Emil aduuuh meuni gumusssh pisan," lanjut @riskaaapooh.

"Kang Emil mantap ni tiktooook troooss pak," timpal @duze29.

 

Baca Juga:
Rayuan Ditolak Mentah-mentah Cinta Laura, Hotman Paris Buang Sepatu 30 Juta

Load More