Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angga Yunanda dan Adhisty Zara alias Zara JKT48. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Adhisty Zara bercerita tentang perannya dalam film terbaru Mariposa. Di situ, dia memainkan karakter utama bernama Acha.

"Jadi aku di film Mariposa berperan sebagai Acha. Acha itu anak kelas 2 SMA, sama kelurganya harmonis dan dia itu karakternya lebih kepada anak-anak pada umumnya yah, ceria, ambisius," cerita Adhisty Zara di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga:
Di Film Mariposa, Kisah Cinta Zara JKT48 - Angga Yunanda Kian Menggemaskan

"Makanya dia tuh jadi anak pinter juga kan. Dia jadi perwakilan untuk menjadi olimpiade sains dari sekolahnya. Terus dia itu tipe anak yang belum pernah jatuh cinta. Jadi begitu ada cowok yang kok dia nggak suka sama gue sih, jadi dia ngejar itu," sambungnya lagi.

Dia juga mengatakan sosok Acha tipikal cewek bucin (budak cinta). Kata mantan personel JKT48 ini, Acha begitu menggilai Iqbal yang diperankan oleh Angga Yunanda.

Para pemain film Mariposa berpose di depan kantor Suara.com [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Iya di film ini bucin banget. Cuma caranya jalanin aja. Nggak harus aduh gue harus begini, nggak harus yang lebay banget," ucap Adhisty Zara.

Baca Juga:
Sempat Takut, Adhisty Zara Berhasil Beradegan Tenggelam di Film Mariposa

Hanya, remaja 16 tahun ini mengatakan sikap Acha yang terobsesi terhadap Iqbal akan menghibur para penonton.

"Karena dia ceria, jadi kayak berlebihan. Tapi kalau nonton filmnya jadi terhibur sama sikap Achanya. Karena dia emang ambisius dalam pelajaran atau dalam hal kayak gini," tutur Adhisty Zara.

"Mungkin ini karena dia pertama kali suka sama orang, jadi dia pengen dapet. Karena dia kalau suka sama sesuatu udah harus sampai dapet," imbuhnya.

Baca Juga:
Blak-blakan, Adhisty Zara Ngaku Sudah Pacaran dari TK

Seperti diketahui, film Mariposa diangkat dari cerita Wattpad yang cukup populer dengan judul yang sama. Film garapan Fajar Bustomi ini akan tayang di bioskop pada 12 Maret 2020. (Sumarni)

Load More