Linda Rahmadanti | MataMata.com
Al Ghazali dan Dul Jaelani menerima penghargaan untuk Dewa 19 di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, Rabu (26/2/20202). [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Band Dewa 19 menyabet trofi di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020 dalam kategori Top Karaoke Song Of The Year lewat lagu "Kangen". Mewakili Dewa 19, Dul Jaelani dan Al Ghazali menerima penghargaan bergengsi itu. 

"Kami mewakili Dewa 19 yang menang lewat lagu 'Kangen'," kata Dul Jaelani bersama Al Ghazali kepada wartawan setelah menerima penghargaan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Dewa 19 [Suara.com/Yuliani]

"Karena ayah tidak bisa turut hadir. Jadi diwakili oleh kami, istilahnya pewarisnya dewa 19," sambung Dul Jaelani.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Tampil Nyentrik di Konser 20 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta

Dul Jaelani pun mengaku bangga karena lagu "Kangen" bisa mengalahkan saingannya di kategori yang sama, seperti "Harusnya Aku" (Armada),  "Dia" (Anji), "Akhir Cinta" (Panbers).

"Ya  merasa bangga dan bersyukur. Saya rasa penghargaan ini tidak disangka-sangka. Karena banyak band legenda kan, saya sangka nggak menang," tutur Dul Jaelani.

Reuni Dewa 19 (Instagram Ari Lasso)

Dul Jaelani pun kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjasa kepada Dewa 19.

Baca Juga:
Guncang Baladewa Yogyakarta, 20 Tahun Bintang Lima Tour Dewa 19 Pecah!

"Mau ucapkan terima kasih semua pecinta musik Indonesia, pecinta Dewa 19. Terima kasih buat Allah SWT, semua yang apresiasi, Jan Djuhana yang membantu Dewa 19 semua perusahaan rekaman yang pernah dinaungi Dewa 19," ucap Dul Jaelani. (Ismail)

Load More