Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Chung Ha dan Rich Brian. (Youtube/88rising)

Matamata.com - Indonesia sedang menanti ajang pagelaran musik besar, yakni konser Head In The Clouds Music and Arts Festival. Sayangnya, pihak 88Rising selaku salah satu pengisi acara resmi membatalkan acara yang diadakan di Jakarta itu. 

Hal itu disampaikan langsung oleh 88Rising lewat unggahan terbarunya di Instagram.

"Dengan berat hati Head In The Clouds Festival Jakarta ditunda. Informasi mengenai penjadwalan ulang dan pengembalian uang akan segera diumumkan," tulisnya.

Baca Juga:
Bikin Bangga, Niki Zefanya dan Rich Brian Bakal Manggung di Coachella

Mereka juga mengatakan keputusan tidak menggelar konser gara-gara penyebaran virus corona, covid-19 sudah masuk ke Indonesia.

Line up konser Head In The Clouds Music and Arts Festival di Jakarta [Instagram/@88rising]

"Kami menunda penyelenggaraan Head in the Clouds Jakarta karena situasi terkini virus Corona," katanya.

"Kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia dan penggemar dari keluarga 88rising serta artis dan tim yang bekerja berpergian ke penjuru dunia adalah prioritas utama kami," sambungnya lagi.

Baca Juga:
4 Fakta Unik Kim Chungha, Idol K-Pop yang Kolaborasi dengan Rich Brian

Chung Ha dan Rich Brian. (Youtube/88rising)

Head In The Clouds Music and Arts Festival awalnya akan dihelat pada 7 Maret 2020 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser itu pun rencananya dimeriahkan oleh Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri hingga DAY6.

Presiden Jokowi sebelumnya menyebut ada dua WNI asal Depok yang positif terinfeksi corona, covid-19. Kekinian, ibu dan anak itu tengah dirawat di RSPI Sulianti Saroso untuk menjalani perawatan intensif. [Sumarni]

Baca Juga:
Bikin Kejutan Buat Fans, Chungha Bakal Kolaborasi Bareng Rich Brian

Load More