Madinah | MataMata.com
Tiara Indonesian Idol. (Youtube/IndonesianIdol

Matamata.com - Tiara Anugrah, runner up Indonesian Idol musim ke-10 mendadak jadi idola anak artis. Dul Jaelani, anak lelaki bontot Maia Estiatny dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani main gencar merebut hati remaja cantik asal Kota Jember Jawa Timur tersebut.

Azriel Hermanysah, si bungsu Anang Hermnsyah dari Krisdayanti pun tak mau kalah. Aurel Hermansyah, kakak Azriel, blak-blakan ke Maia Estianty kalau adiknya naksir berat Tiara.

Tiara Idol dan Dul Jaelani. (Instagram/@duljaelani)

Dul jaelani maupun Azriel pun telah beroleh restu dari kedua orang tuanya untuk memacari Tiara. Bahkan, Maia Estianty lewat pesan di media sosial minta Dul Jaelani berjuang mendapatkan hati Tiara.

Baca Juga:
Saingan Dul Jaelani, Azriel Hermansyah Naksir Tiara Indonesian Idol!

"Pepet terroooss, jangan kasih kendor," tulis Maia Estianty mengomentari kedekatan anak bungsunya dan Tiara di Instagram Dul Jaelani.

Usai Maia, giliran Anang Hermansyah tunjukkan dukungannya ke Azriel. Di situ, suami penyanyi Ashanty ini mengomentari foto Azriel dan Tiara yang diunggah salah satu akun Instagram.

Azriel Hermansyah dan Tiara Indonesian Idol. (Youtube/The Hermansyah, IndonesianIdol)

"Wow, cocok Le. Pipi akan mendoakan kamu ya," komentar Anang.

Baca Juga:
Dibocorin Maia Estianty, Azriel Hermansyah Naksir Tiara Indonesian Idol?

Seperti diketahui, kedekatan Tiara dan Dul Jaelani viral setelah Dul berduet bareng Tiara di Grand Final Indonesian Idol belum lama ini. Malah, Dul berjanji akan kasih lagu buat Tiara.

Sementara Aurel sempat buka-bukaan ke Maia Estianty kalau Azriel terpikat kecantikan dan suara merdu Tiara.

Baca Juga:
Puji Tiara Indonesian Idol, Ahmad Dhani Sebut Banyak Napi Cipinang Ngefans

Load More