Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rencana liburan Elma Theana, kakak ipar Fairuz A Rafiq sekeluarga harus dibatalkan. Pasalnya mereka khawatir dengan wabah virus corona yang sedang merebak.

"Belum, belum jadi (liburan). Karena kasus virus corona ini kita agak membatalkan jalan-jalan dulu. Mending cari aman lah," ujar Elma Theana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Baca Juga:
Ucapkan Terima Kasih ke Fairuz A Rafiq, Rey Utami: Saya Jadi Hijrah

Elma Theana [Yuliani/Suara.com]

Liburan ke Bali ini dimaksudkan sang adik, Sonny Septian agar Fairuz tenang. Elma sendiri juga mengungkap kondisi Fairuz yang sudah berangsur membaik. 

"Kalau awal-awal dia (Fairuz) lebih menenangkan diri. Biasanya kan kalau minggu kami pengajian, cuma pas kemarin stres dia sempat nggak datang. Sekarang sudah bisa lagi, sudah move on," papar Elma Theana.

Pembatalan liburan ini menurut Elma tak membuat keluarga lantas kecewa. Pasalnya, mereka mengkhawatirkan anak-anak yang masih kecil jika harus berpergian jauh.

Baca Juga:
Makan Lesehan di Pinggir Jalan, Fairuz A Rafiq dan Suami Disanjung Selangit

Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

"Oh nggak (kecewa). Kami sadar juga lah lebih baik menunda untuk kebaikan kita. Apalagi ada anak kecil. Paling Juni aja keluarga besar ke Lampung karena adik menikah," jelasnya.

Diketahui lantaran menghadiri persidangan kasus ikan asin beberapa waktu lalu, Fairuz A Rafiq sempat stress hingga pingsan. Lalu, tercetuslah ide Sonny Septian mengajak sang istri ke Bali untuk menenangkan diri bersama keluarga besar.  

Baca Juga:
Sempat Datangi Psikolog, Kondisi Psikis Fairuz A Rafiq Mulai Membaik

Load More