Linda Rahmadanti | MataMata.com
Okky Lukman (Instagram @okidatanglagi)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kini tengah dirasakan oleh beberapa artis. Pasalnya foto mereka banyak disalahgunakan oknum untuk iklan tanpa izin.

Tak hanya foto mereka, bahkan ada beberapa anak artis yang fotonya juga disalahgunakan.

Biar nggak makin penasaran, yuk langsung saja simak 5 foto artis yang disalahgunakan.

Baca Juga:
Ngehalu di Pantai, Caption Foto Zaskia Gotik Curi Perhatian

1. Indro Warkop

Indro Warkop. (Instagram/@indrowarkop_asli)

Indro Warkop dibuat gerah dengan kelakuan penjual obat diabetes yang tidak memiliki izin. Usai mengetahui fotonya disalahgunakan, Indro Warkop lantas langsung memberikan klarifikasinya.

@indrowarkop_asli : "Saya gatau ini obat / suplemen / apa untuk diabetes, yang jelas sudah mengambil gambar pribadi dan menggunakan nama saya untuk memperdagangkan produknya. Testimoni kesembuhan tidak satupun benar dari saya. Saya memang diabetes, namun saya dalam pengobatan full medis oleh Prof Sarwono di @mmchospital jadi tidak ada satupun testimoni dari produk yang dijual di FB itu benar dari saya. Saya kenal beberapa orang yang sudah membeli karena kenal saya dan mereka pikir bisa dicontoh. Saya post ini supaya semakin banyak yang tau dan tidak tertipu. Setelah menjelaskan dengan lengkap, Indro Warkop pun menunggu itikad baik dari produk tersebut. Akan kami selesaikan sampai tuntas. Kami tunggu itikad baiknya, terima kasih. #bijakhadapihoax," jelasnya.

Baca Juga:
Bela Tara Basro, Chef Renatta Siap Kampanye Foto Telanjang

2. Syahnaz Sadiqah

Keluarga Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)

Foto bayi kembar Syahnaz Sadiqah juga dicomot oleh oknum tidak bertanggung jawab. Potret Zayn dan Zunaira dicatut oleh akun jual beli bayi yang tidak bertanggung jawab.

3. Okky Lukman

Baca Juga:
Beda Pendapat, Menteri Kominfo: Foto Tara Basro Itu Seni

Foto Okky Lukman dicatut obat pelangsing (Instagram @okidatanglagi)

Foto Okky Lukman dicatut untuk produk iklan obat pelangsing. Melalui media sosial pribadinya, Okky Lukman menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan produk tersebut.

4. Kartika Putri

Momen Baby Khalisa ikut umrah Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Setali tiga uang dengan Syahnaz Sadiqah, foto anak Kartika Putri juga dicatut oleh akun jual beli bayi. Hal ini lantas membuat suami Kartika Putri, Habib Usman khawatir.

5. Anjasmara

Anjasmara (Instagram/@anjasmara)

Nama dan foto Anjasmara dulu juga pernah dicatut penipuan jual beli mobil.

''Hati-hati ya teman-teman nomor telepon di atas sudah melakukan penipuan atas nama saya. Saya tidak jualan mobil,'' papar Anjasmara saat itu.

Load More