Jumpa pers Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Deretan artis yang menjadi juri Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 sudah ditunjuk. Merekalah  Vino G Bastian, Maudy Koesnaedi dan Darius Sinathrya.  

Bersama beberapa juri lain yang juga sineas film nasional, ketiganya akan meninal 10 film box office Indonesia selama tahun 2019 yang layak jadi finalis.

Terpilihlah 10 film box office Indonesia yang akan memperebutkan beberapa piala dalam IBOMA 2020. Vino mengaku banyak pengalaman yang dia dapatkan sebagai salah satu juri. 

Baca Juga:
Kesaksian Vino G Bastian soal Yanti Noor, Sosok di Balik Kehebatan Chrisye

"Selain kita menjurikan tapi saya juga dapet ilmu baru dari temen-temen semua. Tentang gimana industri film kita, gimana sih cara penilaian, melihat sudut pandang dari sebuah film," kata Vino G Bastian di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Jumpa pers Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020 [Suara.com/Yuliani]

"Semua juri menilai semua 10 film dengan semua kategori yang ada terus kita memilih tiga terbaik dari masing-masing kategori," timpal Maudy Koesnaedi.

Suasana penjurian IBOMA 2020 turut diceritakan oleh Darius. Suami Donna Agnesia itu menilai ada rasa semangat yang mengalir dari semua juri.

Baca Juga:
Tak Percaya Istri Chrisye Meninggal, Vino G Bastian Kenang Sosoknya

"Cair banget dan berlangsung hangat," ujar Darius.

"Senangnya di penjurian kali ini aku pribadi ngerasanya semua mau memberi opini tapi juga mau mendengar," Darius melanjutkan.

Baca Juga:
LIVE: Mendiang Istri Chrisye di Mata Vino G Bastian

10 film terpilih yang ikut ajang IBOMA 2020 adalah Dilan 1991, Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan, Dua Garis Biru, Danur 3: Sunyaruri, Habibie & Ainun 3, My Stupid Boss 2, Perempuan Tanah Jahanam, Kuntilanak 2, Keluarga Cemara dan Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot. Ajang perfilman IBOMA akan digelar pada 20 Maret 2020. 

Load More