Ari Irham [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Salah satu aktor muda yang terlibat dalam film produksi Visinema Pictures terbaru, Generasi 90an Melankolia adalah Ari Irham.  Ari memerankan karakter Abby yang depresi berat akibat kehilangan kakak kandungnya dalam kecelakaan dalam film tersebut. 

Ari Irham mengaku sempat terbawa depresi di kehidupan nyata saking begitu mendalami peran. Pemain film Terlalu Tampan itu mengaku mengalami depresi hampir seminggu dengan mengurung diri di rumah.

Baca Juga:
Main Film Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham Tak Kesulitan

"Sempet kebawa (depresi) setelah beres syuting sekitar empat sampai lima hari stay di rumah. Karena di proses syuting ini pagi happy, malamnya depresi, siangnya happy malamnya depresi, setiap hari gitu aja," kata Ari Irham, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Aktor berusia 18 tahun itu bahkan mengaku sempat sakit karena terus mengurung diri di kamar rumahnya. Selain mengunci dirinya sendiri, Ari Irham juga enggan berinteraksi dengan siapapun.

"Selesai syuting aku sempat sakit. Jadi aku mengunci diri di kamar dulu, nggak ngobrol sama orang atau siapa pun, di kamar tiduran aja, nggak bisa ngapa-ngapain, nggak tahu mau ngapain," ungkap Ari Irham.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ari Irham, Makin Ganteng dengan Rambut Gondrong

Meski depresinya kini menurun perlahan, Ari Irham mengaku karakter Abby masih nempel dalam dirinya. 

"Tapi lama kelamaan kembali lagi ke karakter Ari sebenarnya. Jadi memang sempat kebawa karena karakter Abby nempel banget di hidup aku sampai sekarang," ucapnya.

Para pemeran film Generasi 90an: Melankolia yang dibintangi Gunawan, Frans Mohede, Amara dll. [Yuliani/Suara.com]

Selain Ari Irham, film Generasi 90an: Melankolia dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda. Sejumlah artis terkenal tahun 1990an juga ikut terlibat seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede. Film ini tayang di bioskop 9 April 2020.

Baca Juga:
Cakepnya Kebangetan! 7 Potret Ganteng Ari Irham yang Mirip Oppa Korea

Film ini berkisah tentang Abby, anak muda yang sedang mencari jati diri dan selalu menjadikan kakaknya, Indah sebagai sosok yang dikagumi. Tiba-tiba, Abby harus menerima kenyataan bahwa kakaknya meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Dalam masa-masa suramnya itu, Abby menemukan Sephia, sahabat kakaknya sebagai sosok pengganti Indah. Namun apakah Abby akan bisa mengikhlaskan kepergian Indah karena kehadiran Sephia? Saksikan filmnya mulai 9 April 2020 di bioskop kesayanganmu. 

Load More