Ari Irham (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Perankan tokoh Abby di film Generasi 90an Melankolia membawa tantangan sendiri untuk Ari Irham. Pasalnya Abby yang dikisahkan sebagai lelaki yang depresi melekat pada dirinya sampai ke kehidupan nyata. 

"Jadi memang sempat kebawa karena karakter 'Abby' nempel banget di hidup aku sampai sekarang," ujar Ari Irham saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga:
Ari Irham Ngaku Depresi Perankan Karakter Abby di Generasi 90an Melankolia

Ari Irham tak memungkiri dia jadi pemurung berkat film itu. Pemain Terlalu Tampan ini pun sampai tidak tahu bagaimana cara melepas karakter tersebut dari dirinya.

"Jadi sampai sekarang belum bisa ngelepasin. Pengin ngelepas (depresi) tapi masih cari tahu caranya," ungkapnya.

"Sekarang hampir (lepas), tapi masih ada sifat 'Abby' yang lekat dalam diri aku," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Main Film Generasi 90an: Melankolia, Ari Irham Tak Kesulitan

Ari Irham [Yuliani/Suara.com]

Selain Ari Irham, film ini juga dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda. Film Generasi 90-an Melankolia yang diadaptasi dalam novel populer karya Marchella FP berjudul Generasi 90an ini siap rilis di bioskop pada 9 April 2020 nanti. 

Bergabungnya deretan selebritis 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede di jajaran pemain juga membuat film ini layak dinantikan para pencinta film seluruh Indonesia. 

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ari Irham, Makin Ganteng dengan Rambut Gondrong

Load More